50% payout postingan ini di donasikan ke @steem.amal || The Diary Game, ( Senin 20 september 2021) Indomie Kepiting Bersama Tim Panahan.

in Steem SEA3 years ago

IMG_20210920_211131.jpg


SALAM STEEMIANS SEMUANYA


Selamat pagi untuk teman-teman steemian semuanya, salam sukses dari saya untuk teman-teman semua. mengawali aktifitas pagi dengan selalu bersyukur kepada ilaihirrabbi semoga selalu berkah dan bersemangat dalam menjalankan hari-hari. Jam 7:30 setelah mengantar kak humaira ke sekolahnya dan saya menuju ke kantor untuk melakukan absensi pagi seperti biasanya. setelah absensi saya menuju ke pos piket untuk melaksanakan tugas saya sebagai satuan pengamanan pada kantor kemenag kota lhokseumawe.

Hari ini di pos bertemankan sepi, teman piket tidak masuk kantor karena sudah masul piket malam, jadi siangnya saya piket seorang diri, tapi tidak mengapa karena masih ada teman-teman pegawai yang lain yang menemani saya di pos piket. Selanjutnya saya menuju ke bank BSM untuk mengirim sedikit uang buat teman, setibanya di Bank karena masih pagi sekitar jam 9:00 pagi tidak terlalu banyak irang yabg antri saya pun giliran no antrian 07 jadi tidak perlu nunggu lama untuk no Antrian saya di panggil.

IMG_20210920_090425.jpg
Mengirim uang di bank BSI

Selesai melakukan transaksi saya pun kembali ke kantor untuk melanjutkan aktifitas piket di pos penjagaan. sambil melayani tamu-tamu yang datang bergantian untuk menanyakan informasi-informasi tentang haji dan yang lainnya.


Jam 1:20 siang selesai sholat zuhur, saya pulang ke rumah untuk makan siang, dan mencuri beberapa waktu untuk beberapa menit hanya untuk beristirahat sejenak di rumah, selanjutnya saya kembali lagi ke kantor dan menjalankan aktifitas seperti biasa. di kantor kami selalu meluangkan waktu untuk teman-teman steemian membahas tentang promo-steem dan cara-cara lain yang perlu kami bahas, seperti penulisan tagar yang benar. Saya sangat senang karena rekan-rekan steemian selalu menyempatkan diri untuk saling tanya jawab di sela-sela renggang waktu di kantor.


Jam 6:20 setelah menjemput keluarga kami kembali membeli sedikit makanan sore, dan kami membeli tahu balik, padahal baru kemarin kami membeli tahu balik, entah karena mitos atau bukan sore ini kamu kembali lagi dan membeli tahu balik itu. hehehe

IMG_20210920_174043.jpg
Membeli tahu balik

Menjelang magrib kamipun tiba di rumah, malam selesai sholat isya saya membuka kede panahan, malam ini bersama tim panahan kami sedang mengadakan rapat kecil-kecilan sekalian meet up untuk acara promo-steem steem archery competition championship Setelah mengatur acara dan tatacara pertandingan kamipun menutup acara dengan makan-makan mie kepiting. jam 11:00 malam setelah makan-makan kamipun kembali ke rumah, dan saya membereskan keude lalu menutupnya dan langsung membersihkan diri dan menuju kamar untuk beristirahat. begitulah aktifitas saya hari ini, terimakasih buat teman-teman semua yang sudah mampir ke postingan saya.

IMG_20210920_211131.jpg
menikmati mie kepiting


Demikian postingan saya, Terimakasih saya ucapkan Kepada :
@anroja @ernaerningsih @radjasalman @cicisaja @alol @nadilchairi @firyfaiz @mirzamg
Atas dukungan dan bimbingannya kepada saya.

Wassalam,


1624347533564.png

SALAM

--------@akbar2468--------

Tentang saya

1624347533564.png

Sort:  
 3 years ago 

Semoga sukses kompetisi yang akan dilaksanakan oleh wakcoy club binaan coach @akbar2468 yang didukung penuh oleh tuan @stephenkendal lewat promosteem.💪💪💪👍👍👍

siap, terimakasih teman, sukses selalu buat kita semua....

 3 years ago 

Sama-sama 🙏🤲🤲

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67334.81
ETH 3235.43
USDT 1.00
SBD 2.64