50% payout postingan ini di donasikan ke @steem.amal || The Diary Game, ( Rabu 15 september 2021) Bermain Sambil Belajar.

in Steem SEA3 years ago

IMG_20210915_165649.jpg


SALAM STEEMIANS SEMUANYA


Selamat pagi sahabat steemian, hari ini rabu 15 september 2021 masih bersemangat untuk melaksanakan aktifitas seperti biasanya, mengawali aktifitas pagi dengan melaksanakan sholat subuh dan selanjutnya jam 6 pagi mencuci bak mandi yang sudah berlumut, menyikat keramik, dan membereskan pekerjaan rumah yang bisa saya kerjakan. Selanjutnya membangunkan kak humaira, untuk saya mandikan dan saya persiapkan dan selanjutnya saya antar ke sekolahnya di TK anak Sholeh, yang beralamat di uteun bayi. Selanjutnya saya kembali ke kantor dan menjalankan aktifitas kerja seperti biasa.

IMG_20210915_081413.jpg
mengantar kak humaira ke sekolah


Jam 11:20 siang kami kedatangan pasukan penyemprotan disinfektan yang akan menyemprot perkarangan kantor, dalam hal ini ikut serta dari anggot KORAMIL dan PMI setempat, kegiatan ini di lakukan untuk mengurangi penyebaran virus covid-19, sehingga dapat mengurangi penyebaran virus di kantor kemenag kota lhokseumawe. Saya juga ikut untuk menyaksikan proses penyemprotan yang berlangsung 20 menit itu.

IMG_20210915_100413.jpg

IMG_20210915_100402.jpg
proses penyemprotan


Jam 2:00 siang semua pegawai kantor beristirahat, setelah sholat dan makan sayapun kembali ke pos piket untuk melaksanakan tugas seperti biasa, dipos piket saya bersama steemian kemenag meet up kecil-kecillan sambil membahas cara-cara dan apa-apa saja yang dapat kami posting yang cocok dengan komunitas, jangan sampai salah komunitas dan salah isi postingan seperti yang sudah di tentukan oleh komunjtas itu sendiri. Suasana di kantor hari ini begitu ramai belum lagi yang berhubungan dengan pengurusan dan pembatalan haji ada juga yang berhubungan dengan sekolah dan informasi pernikahan.

Jam 5:00 sore setelah absensi pulang kantor saya langsung pulang dan menuju ke sekolah SDIT Diana, sore ini ada jadwal latihan untuk anak-anak SDIT di sekolahnya, untuk kegiatan sore ini bertujuan untuk memperkenalkan olahraga panahan untuk generasi muda, agar olahraga panahan menjadi olahraga prioritas, apalagi sekolah-sekolah sekarang ini yang ada kota lhokseumawe kebanyakan sudah menerapkan pembelajaran islamiah. jadi sangat cocok untuk di sandingkan dengan olah raga sunnah seperti olahraga panahan ini.

IMG_20210915_165638.jpg
latihan memanah bersama anak-anak SDIT


Jam 6:00 sore, setelah latihan memanah saya langsung pulang ke rumah, untuk menjemput anak-anak dan mengajak anak-anak untuk keliling mutar-mutar kota dan kembali pulang kerumah, sayapun langsung menuju kamar mandi dan bersiap-siap untuk melaksanakan sholat magrib, dan malamnya tidak ada lagi aktifitas yang saya kerjakan. Terimakasih buat teman-teman yang sudah singgah ke postingan saya 🙏


Demikian postingan saya, Terimakasih saya ucapkan Kepada :
@anroja @ernaerningsih @radjasalman @cicisaja @alol @nadilchairi @sisol @firyfaiz
Atas dukungan dan bimbingannya kepada saya.

Wassalam,


1624347533564.png

SALAM

--------@akbar2468--------

Tentang saya

1624347533564.png

Sort:  
 3 years ago 

Ada beberapa steemian yang kurang paham tentang kontes, penggunaan tagar, dan komunitas. Sering-seringlah sharing bersama mereka agar postingan semakin banyak dan baik.

siap pak @radjasalman, akan di monitoring terus teman-teman yang lain, agar sesuai dalam melakukan postingannya 🙏🙏🙏

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 55089.06
ETH 2939.59
USDT 1.00
SBD 2.09