50% payout postingan ini di donasikan ke @steem.amal || The Diary Game, ( Minggu 26 september 2021) Sukses besar untuk pertandingan steem archery competition championship ke 2 hari ini.

in Steem SEA3 years ago

temp_1632723306117.jpg

SALAM STEEMIANS SEMUANYA


Pagi yang sedikit mendung namun harus tetap bersemangat menjalankan aktifitas, pagi ini di lapangan panahan wakcoy archery saya bersama tim akan melaksanakan pertandingan panahan dengan tema STEEM ARCHERY COMPETITION CHAMPIONSHIP 2 yang di sponsori penuh oleh tuan @stephenkendal, acara yang sudah kami persiapkan beberapa minggu yang lalu alhamdulillah berjalan dengan sukses dan lancar. Adapun atlet yang ikut serta dalam pertandingan ini berjumlah 60 orang dengan 3 kategori dan atlet berasal dari kota lhokseumawe semua, untuk pertandingan ini kita buat dengan skala kecil dulu, insyaALLAH ke depan kita buat dengan skala besar. Tadi pagi acara pertandingan di mulai dari jam 8:30 pagi sampai dengan jam 12:00 siang. Namun pertandingan tadi di warnai dengan hujan gerimis, kendati demikian tidak menyurutkan semangat para atlet untuk tetap fokus dan semangat dalam bertanding.

IMG_20210926_101736.jpg
IMG_20210926_091041.jpg
Pertandingan berlangsung

IMG_20210926_114143.jpg
Sang juara pada pertandingan steem archery competition championship2


Setelah pertandingan selesai selanjutnya kami bersama rekan-rekan panahan menuju ke rumah makan ayam geprek SABENA yang ada di jalan darussalam, karena hujanpun begitu deras jadi kami menghabiskan waktu untuk beristirahat sambil makan-makan. Dan selesai makan-makan jam 2 kamipun semua pulang dan saya langsung menunaikan ibadah sholat zuhur di rumah. selesai sholat saya keluar lagi bersama @bgnop dan @andiso ngopi di warung kopi ALEPO di dekat SMAN 1 jalan darussalam. sambil ngobrol dan menikmati secangkir kopi di dinginnya hujan.

IMG_20210926_131831.jpg
makan siang bersama atlet dan panitia pertandingan


Jam 3 siang kami pulang, setelah satu jam kami ngopi sambil membahas tentang panahan, dan saya langsung menuju ke rumah untuk beristirahat sejenak di kamar bersama anak-anak, Sorenya setelah sholat asar hujan sudah mulai reda, saya bersama keluarga keluar jalan-jalan dan mencari makan di mie pangsit bireun yang beralamat di keude aceh, di sana kami memesan 2 porsi pangsit goreng dan 1 porsi pangsit kuah, setibanya pesanan kami, kak humaira pun langsung menyantapnya begitu juga dengan saya yang tidak mau kalah dari kak humaira langsung menyantap pangsit gorengnya.

IMG_20210926_180733.jpg
makan mie pangsit

Setelah makan selesai, saya bersama keluarga pulang kerumah, setibanya di rumah menjelang magrib saya langsung menunaikan ibadah sholat magrib, dan selesai sholat isya lanjut buka toko panahan. Begitulah aktifitas saya hari ini.


Demikian postingan saya, Terimakasih saya ucapkan Kepada :
@anroja @ernaerningsih @radjasalman @cicisaja @alol @nadilchairi @firyfaiz @mirzamg
Atas dukungan dan bimbingannya kepada saya.

Wassalam,


1624347533564.png

SALAM

--------@akbar2468--------

Tentang saya

1624347533564.png

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60115.50
ETH 3192.77
USDT 1.00
SBD 2.45