50% payout postingan ini di donasikan ke @steem.amal || The Diary Game, ( 11 september 2021) Dua Malaikat Kecil Ku.

in Steem SEA3 years ago

IMG_20210911_115911.jpg


SALAM STEEMIANS SEMUANYA


Jam 8:30 pagi, setelah membeli beberapa jenis kue dan makanan, istri pun sudah menyialkan makanan untuk kami bawa ke laut, pagi ini saya bersama keluarga ingin menghabiskan waktu di laut, rencana awalnya mau mandi laut, tapi setibanya di laut ternyata air lautnya lagi pasang, gelombang pun sedikit besar, alhasil kami membatalkan niat untuk mandi laut, dan anak-anakpun hanya bisa bermain pasir saja, sambil menikmati indomie rebus dan beberapa makanan lainya kami menghabiskan waktu di sana, melihat anak-anak yang sedang bermain pasir, perahu nelayan yang sedang menangkap ikan, dan gelombang laut yang sedikit berisik yang membuat suasana di laut menjadi asik.


IMG_20210911_115920.jpg

IMG_20210911_115147.jpg

IMG_20210911_113248.jpg
foto laut ujong blang


Tidak terasa 4 jam kami menghabiskan waktu di laut, suara azan pun terdengar dan kami membereskan barang bawaan untuk bersiap-siap dan kamipun pulang ke rumah. setiba di rumah, setelah saya memandikan anak-anak yang tadinya sibuk bermain pasir dan badannya di penuhi dengan pasir, selanjutnya saya mandi dan berwuduk lalu melaksanakan kewajiban sholat zuhur.


Jam 2:00 siang saya bersama anak-anak tidur siang, anak-anakpun sudah duluan tertidur mungkin karena kecapean bermain pasir di laut, sayapun ikut tertidur, jam 4:00 sore istri membangunkan saya untuk sholat asar, dan kebetulan sore ini jadwal latihan memanah di sekolah MAN kota lhokseumawe. Jam 4:30 sore saya menuju ke man, dan melatih panahan di sana, sore ini latihan sedikit sepi, dikarenakan suasana yang sedikit mendung, mungkin saja anak-anak yang ikut latihan di tempat mereka sudah turun hujan jadi mengurung niat untuk ikut bergabung latihan memanah sore ini. Saya bersama beberapa anak saja yang melanjutkan latihan pada sore hari ini.


IMG_20210911_164631.jpg
latihan memanah sore di MAN kota lhokseumawe


Jam 6:20 sore selesai latihan memanah saya pulang, namun sebelum pulang saya membelikan kak humaira roti bakar, tadi lagi latihan kak humaira telpon minta di beliin roti bakar keju. dan saya mencari dan memesan roti bakar pesanan kak humaira itu.


IMG_20210911_180131.jpg
roti bakar keju susu


Setibanya di rumah menjelang magrib dan saya langsung melaksanakan sholat magrib karena suara azan sudah berkumandang, selanjutnya saya bermain bersama anak-anak sambil menunggu sholat isya tiba, selesai sholat isya saya membuka toko panahan, dan menutupnya jam 10:00 malam. Begitulah aktifitas saya hari ini, mudah-mudahan akan selalu di berikan kesehatan untuk terus menjalankan aktifitas-aktifitas lainya.


Demikian postingan saya, Terimakasih saya ucapkan Kepada :
@anroja @ernaerningsih @radjasalman @cicisaja @alol @nadilchairi @sisol @firyfaiz
Atas dukungan dan bimbingannya kepada saya.

Wassalam,


1624347533564.png

SALAM

--------@akbar2468--------

Tentang saya

1624347533564.png

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

 3 years ago 

Hari yang menyenangkan sekali pak @akbar2468, senangnya anak-anak dapat, kegiatan melatih jalan dan menulis pun tidak lupa, Mantap! semoga berkah dalam setiap langkah

terimakasih cutkak @cicisaja, terimakasih atas semangat dan motivasinya kepada kami.. sukses selalu buat cutkak. kami akan terus bergerak maju dan tidak boleh lengah, untuk mencapai titik yang diharapkan 😎

 3 years ago 

Si kakak imutnya bukan main, ya.

iya neh, sama kayak ayahnya yah, @firyfaiz 😁😁😁

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 59304.77
ETH 2534.68
USDT 1.00
SBD 2.41