My Inspiration on Steemit - @zoelgood

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum teman-teman Stemian, apa kabar nya?

Dalam kesempatan ini saya mencoba memperkenalkan sosok yang sangat berpengaruh dan menginspirasi saya dalam mencoba platform Steemit ini, dia adalah @zoelgood.

WhatsApp Image 2021-07-14 at 11.09.26.jpeg

@zoelgood sosok inspirator saya dalam menggunakan Steemit

Beliau adalah orang pertama yang mencoba "menawarkan" kepada saya untuk dapat mengekspresikan diri dan mengembangkan bakat saya dengan cara menulis serta membantu lebih aktif berliterasi terutama di era digital.

Selain mengenalkan Platform Steemit, beliau juga sering mengajak saya mengenal teman-teman Stemian lainnya untuk menambah wawasan dan pengetahuan terkait Steemit.

vM1pGHgNcyCXUWJECrZbvn1NMPj1oFGUo3gYfF3NNPRD9THcsgV8o9kXbu5oU1tPepc4YMQjz6coDtSWGiDPvMZL3tZD5chx6gVWrsn2fcdriWRvtDefKByub5wBBE8bgfUU9NW.jpg
sumber

Mengajak bersilaturahmi bersama @radjasalman

Beliau juga sering memberikan motivasi kepada saya untuk lebih jauh lagi mencoba mengenal Steemit. Tidak hanya menulis, ada hal-hal positif lainnya yang bisa dilakukan di komunitas Steemit untuk mewujudkan senyum indah dan kegembiraan di tengah masyarakat, salah satunya dengan gerakan @steem.amal nya.

vM1pGHgNcyCXUWJECrZbvn1NMPj1oFGUo3gYfF3NNPRD9VCGK8AsyDA9seZMWg2uiiF1rK2DwQ3ACSFDYE4fTcx6Du3aHsMqy5MdPTCLxduXokZQMVT41ABNVcJ72xZPoXWZnzS.jpg
sumber

Penyerahan bantuan dari komunitas @steem.amal

Melihat teman-teman Steemian terus berkarya dan beramal juga sangat menginspirasi bagi saya. Saya senang bisa bergabung dalam komunitas yang luar biasa ini.

Tidak hanya @zoelgood, teman-teman Stemian lain juga turut mengispirasi saya, terutama teman-teman Member, Delegator, MOD dan Kurator yang secara umum turut andil menginspirasi dan menambah wawasan saya terhadap Steemit.

Terimakasih semua atas inspirasinya

@ajirfalaky

Sort:  

@ajirfalaky Sukses terus broe bersama @zoelgood 😎

 3 years ago 

Thank you @akbar2468 , you juga sukses lah bial bisa sama-sama belkembang

Terimakasih telah berpartisipasi dalam kontes #yourinspiration.

Salam

 3 years ago 

@klen.civil sama - sama bang

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63402.76
ETH 2554.52
USDT 1.00
SBD 2.66