The diary game season 3, betterlife ( 25 Juli 2021) Berkunjung ke Rumah Sakit [25 % Reward to @steem.amal]

in Steem SEA3 years ago

IMG_20210725_174649.jpg

Assalamualaikum

Salam hangat sahabat steemian, semoga sehat dan bahagia selalu, jumpa lagi dengan saya @aisyahmychun ingin membagikan the diary game dengan teman-teman semuanya.

Ku awali pagi ini seperti hari-hari biasanya, bangun jam 05.30 melaksanakan shalat berdoa dan berzikir, hari ini hari minggu hari libur sekolah terakhir setelah hari raya idul adha, aku di rumah beres-beres memasak, mencuci pakaian dan lain-lain.

Siap pekerjaan di rumah jam 10.30 aku berangkat ke tempat biasa ku ke toko jahit di matangkuli, sesampainya di kede aku mengecek pesanan orang yang belum siap orderan sebelum hari raya, selanjutnya aku ikut menjahit, kami menjahit sampai siang.

Saat istirahat siang, kami lagi makan siang handphone ku berbunyi, aku melihat yang telpon kawan ku bu suryani, dia mengajak ku untuk berkunjung ke rumah sakit adek ibuk kepala SMP. Matangkuli di rumah sakit PT.Arun, aku mengiyakan nya, dan kami sepakat berangkat jam 03.sore.

Karena ada hal yang harus saya siapkan, awal nya kami berencana pergi jam 03. siang, tetapi tidak bisa, maka kami baru bisa berangkat setelah asar, jam 03.30menit buk sur menjemput ku di toko jahit kami, dan kami pun berangkat.

Sepeda motor kami melaju di jalan dari arah matangkuli menuju ke lhokseumawe dengan kecepatan yang pelan., Setibanya di spbu buket kami mengisi minyak sepeda motor kami, sambil menunggu pengisian minyak aku sempat mengambil beberapa gambar di area spbu dan bunga-bunga yang ada di area spbu.

IMG_20210725_162045.jpg
Suasana spbu alue awe hari ini

Setelah pengisian minyak, kami melanjutkan perjalanan kami, dan kami mampir di mesjid cunda untuk melaksnakan shalat ashar, siap shalat ashar melanjutkan lagi perjalanan kami.

IMG_20210725_170558.jpg
Mesjid cunda

Setelah menempuh perjalanan lebih kurang satu jam dari matangkuli kamipun sampai di rumah sakit PT.Arun di Batuphat, begitu sampai kami menelpon ibuk kepsek karena tidak tahu masuk ke ruang mana, sambil menunggu ibu di lobi kami melihat-lihat keadaan rumah sakit PT.Arun karena sebelumnya kami belum pernah pergi ke rumah sakit ini, saya juga sempat mengabadikan beberapa gambar si sekitar rumah sakit.

IMG_20210725_190349.jpg

IMG_20210725_190343.jpg

IMG_20210725_190213.jpg

IMG_20210725_190142.jpg

IMG_20210725_174342.jpg
*Suasana di area rumah sakit Aron.

Selang beberapa menit ibuk kepsek pun datang menghampiri kami, maka kami pun bersalaman dengan ibu kemudian kami di ajak ke kamar dimana adek beliau di rawat, setelah bertegur sapa sebentar kami pun pamit, karena hari juga sudah menjelang maghrib.

Kami segera keluar dari ruangan dan menuju ke tempat parkir dan mengambil sepeda motor kami, selanjutnya kami terus melajukan sepeda motor kami ke arah lhokseumawe, karena sudah azan maghrib kami pun berhenti di mesjid di batuphat untuk shalat maghrib.

Setelah siap shalat kami melanjutkan lagi perjalanan kami menuju ke gampong kami, jam 09.30 malam kami sampai ke rumah, sesampainya di rumah istirahat sebentar karena kelelahan, kemudian aku langsung menuju ke kamar mandi untuk ambil wudhuk kemudian shalat isya, dan istirahat malam.

Sampai disini diary ku hari ini, semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT.. Aamin.

Wassalam.
@aisyahmychun

Terimakasih kepada teman-teman dan senior-senior saya Bu @ernaerningsih, Bu @safridafatih, Pak @hhusaini, Pak @anroja, Pak @heriadi, Pak @radjasalman, Bg @alee75, Tgk @curiesea, Kk @cicisaja, bu @marianimuhain, bu @ellia, dek @syakbans, dek @klen.civil, @sisol, @mirzamg, @muzack1, @el-nailul, @nazarul @xeldal, @enki, @steemsea dan teman-teman lain yang sudah berkunjung ke laman aku.

Regards

@aisyahmychun

ABOUT ME

Sort:  
 3 years ago 


SELAMAT

Postingan anda telah terpilih dalam "Edisi ke #48: 5 Postingan terpilih [29-07-2021]". Kami berharap anda terus konsisten dalam membuat karya yang berkualitas.

Salam Hangat,
Account Manager @steemseacurator

 3 years ago 

Terimakasih telah memilih postingan saya hari ini, saya akan terus berusaha konsisten dalam berkarya..🙏

Semoga Allah berikan kesehatan untuk adeknya ibu kepsek 🤲🤲🤲

 3 years ago 

Aamiin....

🤲🤲🤲

 3 years ago 

Praying for the faster recovery of principal's sister. Thank you for sharing your day @aisyahmychun. Keep steeming and keep safe always! 😉

 3 years ago 

Thank you

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67421.43
ETH 3217.92
USDT 1.00
SBD 2.66