The Diary Game Season 3, Better Life ( Senin, 21 Februari 2022) Ke Sekolah dan ke Pesta

in Steem SEA2 years ago

IMG_20220221_131302.jpg

10pc reward to steemseacurator

Assalamualaikum

Hai sahabat steemian's

Apa kabar semua nya, semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT sehingga dapat menjalankan aktifitas kita seperti biasa.

Sahabat steemian hari ini saya @aisyahmychun mau berbagi diary dengan teman-teman, seperti biasa hari ini aku bangun pagi jam 05.30 siap-siap untuk shalat subuh, selesai shalat beres-beres di rumah untuk berangkat ke sekolah, hari ini aku bertugas di SMP Raudhatul Fuqara Paya Bakong.

Jam 06.40 berangkat dari rumah, sampai di sekolah aku menuju ke kantor dewan guru untuk istirahat sebentar, hari ini tidak ada upacara karena anak-anak tidak shalat Dhuha akan tetapi sekarang anak-anak wajib ikut apel pagi berbaris di lapangan sebelum masuk ke kelas. Jam 07.20 pas anak-anak sudah harus ke lapangan untuk ikut apel dan berdoa.

IMG_20220221_073148.jpg

IMG_20220221_073335.jpg
Anak-anak saat apel pagi

Jam 07.30 setelah siap apel kami semua masuk ke kelas masing-masing, aku yang bertugas di kelas VIII/D sampai jam 09.00, bel pergantian pelajaran aku bersiap langsung keluar menuju ke kelas VIII/E sampai waktu istirahat jam 09.45 wib.

IMG_20220221_095823.jpg
Anak-anak saat shalat Dhuha di mesjid

Saat istirahat kami semua kembali ke kantor dewan guru tak terasa waktu begitu cepat berlalu jam 10.30 bel masuk kembali berbunyi kami semua guru-guru segeramasuk ke kelas masing-masing, aku masuk ke kelas VIII/E kembali selama 1 jam pelajaran sampai jam 11.00, dan aku pun keluar dari komplek putri aku menuju ke komplek putra karena bertugas di kelas putra yaitu kelas VIII/B sampai saatnya pulang sekolah jam 12.30

Jam 12.30 bel keluar berbunyi juga di susul suara lantunan ayat suci Al-Quran di mesjid komplek Dayah, anak-anak berhamburan keluar untuk kembali pulang ke bokek sebelum mereka bersiap-siap untuk melaksanakan shalat dhuhur berjamaah, aku dan teman-teman yang lain semua pulang ke tempat masing-masing dan aku pulang ke toko jahit ku.

Hari ini di depan toko kami ada pesta anak kak Butet, pas di depan toko kami, karena tetangga sebelah tidak menutup toko kami pun tidak menutupnya, setelah menunggu ibu @suryani78 sesaat kami pun pergi ke pesta bersama, setelah menikmati menu makanan yang di sediakan di tempat pesta saya pamit sama tuan rumah dan kembali lagi ke toko jahit, seperti biasa berada di toko sampai jam 06.00 sore saatnya kami tutup toko dan pulang ke rumah masing-masing.

IMG_20220221_125059.jpg

IMG_20220221_130745.jpg

IMG_20220221_131318.jpg
Saat di acara pesta

Sampai disini diary ku hari ini, semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT.. Aamin.

Terimakasih kepada teman-teman dan senior-senior saya Bu @ernaerningsih Pak @anroja, Pak @heriadi, Pak @nadilchairi Pak @radjasalman, @firyfaiz @mirzamg, @muzack1, @el-nailul, @nazarul @steemsea dan teman-teman lain yang sudah berkunjung ke laman aku.

Regards

@aisyahmychun

Sort:  

@tipu curate

--
This is a manual curation from the @tipU Curation Project.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 66425.17
ETH 3185.93
USDT 1.00
SBD 2.63