The Diary Game Season 3, Better Life ( Kamis, 9 September 2021) IKUT BERSAMA STEEM AMAL MENYERAHKAN BANTUAN

in Steem SEA3 years ago

IMG_20210909_115119.jpg

Assalamualaikum

Teriring salam dan doa, semoga semuanya sehat dan bahagia selalu. Jumpa lagi dengan saya @aisyahmychun ingin membagikan the diary game dengan teman-teman semuanya.

Pagi ini aku bangun seperti biasa jam 05.30, melakukan aktifitas rutin menjalankan kewajiban selaku umat muslim. Beres-beres rumah dan lain-lain. Hari ini aku tidak ada jadwal ke sekolah, hari ini saya berencana untuk ikut anggota @steem.amal mengantar bantuan yang juga sudah kami ikut belanja kemaren.

Karena ada urusan untuk pengurusan nota dinas kami yang harus kami siapkan di sekolah maka pagi-pagi saya ke sekolah SMP Negeri 1 Matangkuli untuk mengurus surat rekomendasi pembuatan nota dinas berdasarkan juga surat rekomendasi yang sudah kami ambil di SMPS Raudhatul Fuqara Payabakong.

Karena jadwal rencana ketua koordinator @steem.amal yaitu pak @radjasalman beserta team berangkat dari Lhokseumawe jam 10.00, sebelumnya saya sudah menghubungi om @alee75 untuk memberitahukan saya kalau beliau sudah berangkat dan saya akan keluar dari sekolah kalau rombongan sudah akan sampai ke lokasi.

Jam 10.30 saya di telpon sama om @alee75 kalau yeam dari Lhokseumawe sudah sampai, saya juga sudah menuju sampai ke simpang rangkaya, sesampainya saya bersama ponakan saya @afnioktavia ke lokasi semua sudah berkumpul, dan langsung saja pak ketua mengajak kami untuk segera ke lokasi dengan menurunkan barang-barang bantuan dari mobil om @alee75 dan kami pun mengangkatnya beramai-ramai satu persatu hingga semua barang terkumpul, dan pak ketua menyerahkan kepada bapak Ilyas Bardan selaku kepala keluarga korban kebakaran dengan di saksikan oleh kepala desa setempat yaitu gampong Tgk Dibale.

IMG_20210909_121210.jpg

IMG_20210909_121207.jpg

IMG_20210909_121203.jpg
Kondisi rumah pak ilyas setelah kebakaran rumah yang tinggal sudah mulai di rehab

Kami yang berhadir dari team pak @radjasalman dari Lhokseumawe @bundamonteski, ibuk @keumala75 pak @ibnusakdan pak @muhammadbakrie @hafidzah20 @sisol @aril.hatake , @walictd kamo dari matangkuli om @alee75 @lutfihakim12 @afnioktavia serta saya, setelah acara serah terima kami semua tidak lupa mengabadikan moment ini dengan bergantian kamera. Setelah semua selesai team sudah berpamitan, saat saya hendak berpamitan saya bertemu dengan anak bapak ilyas yang perempuan ibuk niar ternyata beliau teman kami waktu prajabatan beberapa tahun yang lalu, beliau sekarang bekerja di puskesmas tanah luas, beliau sangat sedih menceritakan kepada saya kalau semua SK dan Ijazahnya sudah hangus terbakar, saya yang mendengar ikut sedih tak terasa air mataku berderai, aku berpelukan dengan nya dan hanya mengucapkan kata sabar dan sabar.😥😭

Dengan perasaan penuh haru antara sedih dan senang karena ada yang peduli kepada keluarga beliau yang sedang mengalami musibah, beliau mengucapkan terimakasih kepada semua yang sudah membantu keluarga beliau, tak bisa beliau membalas semua nya, hanya Allah yang akan membalasnya semuanya. Semoga pak Ilyas Bardan keluarga sabar dalam menghadapi musibah ini.

IMG_20210909_115343.jpg

betterlife.jpg

indonesia.jpg

Saya berpamitan kepada pak Ilyas Bardan serta keluarga, saya mampir di toko kakak saya di blanjruen sebentar kemudian saya pulang ke matangkuli, di tengah jalan pulang saya di telpon sama @sisol yang katanya mau ke tempat toko jahit saya di matangkuli saya pun menunggunya bersama om @alee75 juga, sisol bersama walictd kami pun bicara banyak tentang steemit. Alhamdulillah dapat ilmu lagi hari ini.

IMG_20210909_141419.jpg

Saya berada di kede matangkuli sampai sore sampai saatnya toko kami tutup jam 18.00 sore, kami pulang ke rumah.

Sampai disini diary ku hari ini, semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT.. Aamin.

Wassalam.
@aisyahmychun

Terimakasih kepada teman-teman dan senior-senior saya Bu @ernaerningsih, Bu @safridafatih, Pak @anroja, Pak @heriadi, Pak @nadilchairi Pak @radjasalman, Bg @alee75, Tgk @curiesea, Kk @cicisaja, bu @marianimuhain, bu @ellia, dek @syakbans, dek @klen.civil, @sisol, @mirzamg, @muzack1, @el-nailul, @nazarul @xeldal, @enki, @steemsea dan teman-teman lain yang sudah berkunjung ke laman aku.

Regards

@aisyahmychun

ABOUT ME

Sort:  
 3 years ago 

Semoga ini menjadi amal kebaikan bagi kita nanti di hari kelak...

Aamiin......

 3 years ago 


SELAMAT

Postingan anda telah terpilih dalam "Edisi ke #83 : 5 Postingan terpilih [14-09-2021]". Kami berharap anda terus konsisten dalam membuat karya yang berkualitas.

Salam Hangat,
Account Manager @steemseacurator

Terimakasih...semoga penghargaan ini membuat saya semakin semangat dalam berkarya....

 3 years ago 

Ayukk.. Kita sama2 semangat ya kak, semoga kita semua sehat selalu .. Selamat sudah terpilih menjadi 5 postingan terbaik🤗

Ayukk......... Alhamdulillah terpilih lagi..semoga......❤️

Membantu sesama adalah perkara yang baik dan ini mudah mudahan menjadi ladang amal buat ibu @aisyahmaychun di yaumil masyar kelak amjn

Aamiin....

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 58132.39
ETH 3138.08
USDT 1.00
SBD 2.44