The Diary Game Season 3, Better Life ( 24 Juli 2022) Hari Ulang Tahun Keponakan Ku

in Steem SEA2 years ago

IMG_20220724_210908.jpg

10 % reward to steem.amal

Assalamualaikum

Salam stemian's

Harapan dan doa semoga sahabat steemian semuanya selalu dalam keadaan sehat dan bahagia bersama keluarga dan semoga selalu dalam lindungan Allah SWT.

Pagi ini bangun seperti biasa nya setelah shalat subuh melakukan aktivitas di rumah, setelah urusan di rumah selesai aku pergi ke rumah Abang ku hari ini keponakan ku yang paling kecil anak dari Abang ku berulang tahun yang ke-8 hari ini kakak ku merayakan dengan mengundang semua anak-anak kawannya di Kampueng dan juga sebagian teman di tempat pengajian juga teman sekelas nya di sekolah juga tak ketinggalan anak saudara kakak yang rumah nya tak jauh dari tempat kami.

IMG_20220724_210808.jpg
Persiapan malam hari

Persiapan acara sudah kami persiapkan dari semalam dengan menghias ruangan akan pita-pita dan balon berwarna warni, juga kue ulang tahun sudah kami memesannya di toko kue di parang IX, untuk hari ini kami membantu kakak kami memasak nasi kuning serta lauk nya juga di sediakan mie hun goreng, juga ada sedikit jajan yang sudah di kemas di dalam plastik yang menarik untuk di bawa pulang anak-anak yang di undang nantinya.

Menjelang siang sekitar jam 12.30 azan Zuhur semuanya sudah siap saya pulang ke rumah untuk shalat dhuhur sebentar karena acara akan di mulai jam 14.00, sampai di rumah istirahat sebentar sebelum saya kembali lagi ke acara ulang tahun keponakan Asyifa anak kakak ku yang paling bungsu, setelah lelah ku hilang barulah aku kembali ke acara ulang tahun ke rumah Abang ku.

IMG_20220724_210752.jpg

IMG_20220724_210737.jpg

IMG_20220724_210713.jpg

IMG_20220724_210701.jpg
Rangkaian acara ultah keponakan ku

sesampainya kau di rumah kakak ku ternyata acaranya sudah siap tinggal naak-anak sedang makan bersama dan juga pembagian sedikit oleh-oleh untuk di bawa pulang tak ketinggalan juga kami berfoto-foto bersama anak-anak hingga selesai acara saya pergi ke toko jahit.

Saya berada di toko jahit sampai sore sampai saatnya kami tutup toko setelah tutup toko saya dan karyawan saya pulang ke rumah masing-masing sampai di rumah waktu sudah hampir Maghrib kami semua melaksanakan shalat Maghrib.

Sampai disini diary ku hari ini, semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT.. Aamin.

Terimakasih kepada teman-teman dan senior-senior saya Pak @anroja, @radjasalman @heriadi @el-nailul @nazarul @mirzamg @firyfaiz @steemseacurator dan teman-teman lain yang sudah berkunjung ke laman steemit aku.

Regards

@aisyahmychun

Sort:  
 2 years ago 

Selamat ulang tahun buat dek Asyifa, semoga panjang umur dan berkah umur nya, dan semoga menjadi anak yang solehah juga berbakti kepada orang tuanya

 2 years ago 

Iya om @ikwal terimakasih doa nya...

 2 years ago 

sama-sama

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60881.91
ETH 2721.95
USDT 1.00
SBD 2.44