The Diary Game - Senin, 22 November 2021 : Berobat ke klinik Vinca Rosea

in Steem SEA3 years ago

IMG20211122102952.jpg
Berobat di klinik Vinca Rosea


SALAM STEEMIANS SEMUANYA


Assalamualaikum Sahabat-sahabat steemit semuanya pada pagi ini saya dibangunkan oleh mamak kemudian saya ke kamar mandi untuk mencuci muka setelah itu saya memakaikan pakaian adek Hafizh kemudian saya sarapan pagi di suapi oleh mamak, Setelah semua sudah siap kami pun berangkat ke rumah nenek untuk mengantarkan adek Hafizh dan adek kembar Zahra-Zuhra, Sampai di rumah nenek saya dan ayah langsung pergi ke kantor Ayah, Sampai dikantor saya menunggu ayah mengabsen kehadiran, saya menunggu di luar.

IMG20211122104338.jpg
Makan lontong

Kemudian kami pergi ke klinik Vinca Rosea untuk mengambil obat buat saya yang lagi kurang sehat, Tiba di klinik Vinca Rosea kami harus pulang karena ayah tidak membawa kartu berobat, jadi kami kembali ke kantor ayah, Saya menonton Upin dan Ipin di laptop menunggu mamak menjemput saya, Setelah di jemput oleh mamak kami pun pigi ke klinik Vinca Rosea sampai di sana mamak mendaftar untuk pengambilan obat setelah menimbang saya masuk ke ruangan dokter, Selesai dokter menulis resep obat kami pun menunggu obat. Selesai obat siap mamak mengantarkan saya pulang ke rumah nenek, Sampai di rumah nenek saya makan lontong mie setelah saya minum obat kemudian saya tidur.

IMG20211122123437.jpg
Menjaga adek Hafizh

Setelah bangun saya menjaga adek Hafizh karena nenek sedang masak dan tidak ada orang lain yang menjaganya, Pukul 12.30 wib mamak pulang ke rumah nenek dan makan siang, sebelum makan saya minum obat karena dokter menyuruh saya untuk minum obat sebelum makan, 30 menit kemudian saya makan siang kemudian saya duduk di samping ayunan adek Hafizh karena nenek sedang tidur, Pukul 15.41 wib azan ashar berkumandang adek Hafizh pun terbangun dan langsung di mandikan oleh nenek setelah di mandikan oleh nenek saya memakaikan baju adek Hafizh, tidak lama kemudian ayah menjemput saya dan adek Hafizh, saya segera membereskan barang-barang untuk di bawa pulang setelah itu kami pun pulang ke rumah Blang Poroh.

IMG_20211123_191107.jpg
Memakaikan baju adek Hafizh

Sampai di rumah mamak dan ayah ingin berangkat ke kebun, Mamak menyuruh saya untuk membawa Adek Hafizh ke kamar belakang agar saat mamak dan ayah pigi adek Hafizh tidak menangis, Setelah mamak pigi adek Hafizh bermain di ruang tamu Setelah itu dia menonton baby sharks di YouTube, Mamak dan ayah sampai di rumah saat Maghrib, mamak segera masuk kerumah menuju kamar mandi dan berwudhu kemudian shalat selesai mamak shalat ayah pun shalat, mamak melipat daun pisang saya menjaga adek Hafizh agar tidak menggangu mamak, selesai ayah shalat saya makan kemudian saya membawa adek Hafizh keluar untuk membeli Es lilin di kedai dekat rumah selesai membeli es lilin saya Pulang ke rumah, karena ayah ingin mengantar Daun pisang adek Hafizh minta ikut jadi ayah membawa adek Hafizh keliling di kompleks setelah itu ayah pergi ke tempat Wawak mengantar daun pisang, Adek Hafizh minta di buatkan Susu saya pun segera membuat Susu adek Hafizh kemudian saya mandi dan melihat Roster pelajaran untuk besok.

IMG20211122213915.jpg
Menikmati jus alpukat

Pada pukul 21.15 ayah dan Adek kembar Zahra dan Zuhra pulang mereka membawakan Jus Pokat permintaan saya, setelah minum Jus saya tidur karena sangat lelah dan besok ingin berangkat ke sekolah, sampai di sini dulu diary game saya hari ini, terima kasih banyak sahabat steemit semuanya sudah membaca postingan saya tanpa sahabat steemit semuanya sungguh postingan saya ini tidak ada apa-apanya.


Demikian postingan saya, Terimakasih saya ucapkan Kepada :
@anroja @ernaerningsih @radjasalman @cicisaja @firyfaiz @mirzamg @akbar2468 @zoelgood @ibda @safriana88
Atas dukungan dan bimbingannya kepada saya.

Wassalam,


SALAM

@aisyah2008

Tentang saya

Sort:  
 3 years ago 

Keren ceritanya @aisyah2008, asah terus bakat menulisnya, ya!

Terima kasih banyak kakak atas Dukungan kakak, mohon bimbingannya dari kakak @firyfaiz agar saya lebih berkembang lagi di steemit ini

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 58015.02
ETH 2381.83
USDT 1.00
SBD 2.42