The Diary Game - Sabtu, 20 November 2021 : Print tugas sekolah dikantor ayah

in Steem SEA3 years ago

IMG-20211121-WA0033.jpg
Prin tugas sekolah


SALAM STEEMIANS SEMUANYA


Assalamualaikum Sahabat-sahabat steemit semuanya pada hari ini saya bangun tidur pukul 05.20 wib saya segera berwudhu dan shalat subuh kemudian saya menghafal Al-Qur'an sekitar 10 menit setelah itu saya mandi dan memakai baju seragam sekolah kemudian saya membangunkan adek kembar Zahra dan Zuhra untuk mandi mereka tidak sanggup bangun jadi ayah yang membangun kan mereka, setelah di bangunkan ayah adek kembar langsung mandi, selesai mandi kami semua sarapan pagi disuapin oleh mamak.

Setelah semua nya telah siap kami berangkat ke Sekolah diantar oleh ayah, Sampai di sekolah saya masuk ke kelas, Hari ini bapak Najmul tidak dapat mengajar di kelas jadi bapak Rudi yang menggantikan beliau kami di tugaskan untuk membuat catatan, pada jam pelajaran selanjutnya kami belajar pelajaran bahasa Inggris bersama Mis Tia, bel istirahat berbunyi saya dan teman-teman saya pergi ke kantin untuk membeli minuman dan snack, selesai membeli jajanan saya kembali ke kelas, baru beberapa menit di kelas bel pun berbunyi karena jam istirahat sudah habis kami sekelas menunggu ibu Safriah di kelas, tidak lama menunggu ibuk Safriah masuk ke kelas dan kami mulai belajar Akidah akhlak, Selesai belajar Akidah akhlak kami belajar SKI bersama ibuk Nurul.

IMG20211120150016.jpg
Makan siang

Pada pukul 12.30 wib bel sekolah berbunyi kami semua pulang sekolah, Saya di jemput oleh ayah, saya dan ayah pergi ke kantor ayah untuk mengeprin tugas SKI, pukul dua kurang kami pulang ke rumah di Blang Poroh, Sampai di rumah saya makan pulot ketan setelah itu saya makan nasi kemudian saya masuk ke kamar.

IMG20211120144705.jpg
Menikmati pulut ketan dan tape

Tidak lama kemudian azan Shalat ashar berkumandang saya pun segera mengambil air wudhu dan shalat ashar, selesai shalat saya mejemur kain yang sudah di cuci oleh mamak, kemudian saya menyapu rumah setelah itu saya mandi, karena sudah masuk waktu Maghrib saya shalat kemudian saya keluar rumah bermain di kompleks bersama teman-teman, Kami bermain petak umpet, karena lelah bermain kami beristirahat di depan rumah, Pukul 21.00 wib saya pulang ke rumah sendiri karena Adek kembar Zahra dan Zuhra tidak ingin pulang, Sampai di rumah saya shalat isya kemudian saya tidur, sampai disini dulu diary game saya hari ini, terima kasih banyak sahabat steemit semuanya sudah membaca postingan @aisyah2008 tanpa sahabat steemit semuanya sungguh postingan saya ini tidak ada artinya.

IMG20211120202621.jpg
Istirahat setelah lelah main petak umpet


Demikian postingan saya, Terimakasih saya ucapkan Kepada :
@anroja @ernaerningsih @radjasalman @cicisaja @alol @nadilchairi @firyfaiz @mirzamg @sisol @akbar2468 @zoelgood @ibda @safriana88
Atas dukungan dan bimbingannya kepada saya.

Wassalam,


SALAM

@aisyah2008

Tentang saya

Sort:  
 3 years ago 

Semangat terus belajar. Suatu saat nanti akan menjadi kenangan perjuangan dalam mencapai impian.

#club5050

 3 years ago (edited)

Selamat atas terpilihnya postingan ini, terus berkarya anak ku, tetap semangat, masa depan mu masih panjang anakku, tetap semangat Pantang menyerah, jangan pernah berputus asa, ayah siap membimbing kakak, sukses selalu menyertai mu anakku.

#club5050

 3 years ago 

Sekolah di MTsN Lhokseumawe ya?

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 59220.04
ETH 2316.03
USDT 1.00
SBD 2.51