The Diary Game Season 3, Betterlife, || , Minggu 07 November 2021

in Steem SEA3 years ago

The Diary Game Season 3, Betterlife, || , Minggu 07 November 2021

haloo...sahabat steemit....
selamat malam apa kabar nya malam ini semoga kita semua dalam kondisi sehat sehat saja dan semoga kita semua dalam lindungan allah swt,semoga kita di berikan umur panjang dan sehat badan.

berjumpa lagi dengan saya @afkar86 diary game hari ini.
seperti biasa nya setelah bangun saya langsung ke sumur untuk mandi dan melaksanakan shalat subuh dua rakaat terlebih dahulu dan setelah shalat subuh saya jalan-Jalan sebentar sambil menghirup udara pagi yang masih segar.


IMG_20211107_120434-01.jpeg


hari ini minggu hari libur,saya tidak kemana - mana,saya tiduran sampai jam 9 pagi lalu setelah itu saya pulang kerumah untuk makan nasi, dan setelah itu saya keluar ke warung untuk membeli rokok dan nongkrong bersama di warung kopi,dan setelah itu saya pulang lalu datang agen mobil potong padi kerumah mengambil karung isi padi,kata nya padi kakak yang dekat dengan sekolah sma mau di potong padi,dan kakak saya menyuruh saya duluan ke sawah karena abg saya baru pulang dari tempat pesta,


IMG_20211107_174327.jpg


dan sekitar jam 12 lebih padi nya selesai di potong ,lalu saya bersama abag saya menaik kan padi ke becak untuk di bawa pulang kerumah,padi nya tidak di jual karena mau di simpan untuk beras nasi untuk sehari - hari,dan setelah padi nya sampai di rumah lalu saya mandi - mandi karena kulit terasa sangat gatal kenak dedak halus padi,dan setelah itu saya shalat dhuhur lalu saya istirahat tidur siang sebentar.


IMG_20211107_135053.jpg


dan setelah shalat ashar lalu saya pergi kesawah untuk melihat padi bagai mana perkembangan nya dan setelah itu saya pergi ke sekolah untuk menyalakan lampu luar sekolah dan kunci gerbang sekolah dan saya pulang ke rumah lalu saya mandi-mandi dan pergi ke menasah shalat magrib dan pulang makan malam dan setelah shalat isya ganti baju lalu saya pergi ke warung minum kopi dan setelah itu saya pulang istirahat karena sudah larut Malam.

Demikian lah thediarygame saya hari ini salam dari saya @afkar86 untuk teman teman steemians semuanya.

Terimakasih saya kepada @nazarul @nadilchairi @anroja, @ernaerningsih,juga kepada teman-teman steemians semuanya.

By @afkar86

ABOUT ME

Sort:  

Semoga panennya bnyak bg 🤲

 3 years ago 

This post has been rewarded by @steemcurator08 with support from the Steem Community Curation Project.

Follow @steemitblog to get info about Steemit and the contest.

Anroja

 3 years ago 

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64078.16
ETH 3471.05
USDT 1.00
SBD 2.52