The Diary Game Season 3, Betterlife, || , Kamis 18 November 2021

in Steem SEA3 years ago

The Diary Game Season 3, Betterlife, || , Kamis 18 November 2021

haloo...sahabat steemit....
selamat malam apa kabar nya malam ini semoga kita semua dalam kondisi sehat sehat saja dan semoga kita semua dalam lindungan allah swt,semoga kita di berikan umur panjang dan sehat badan.

berjumpa lagi dengan saya @afkar86 diary game hari ini.
seperti biasa nya setelah bangun saya langsung ke sumur untuk mandi dan melaksanakan shalat subuh dua rakaat terlebih dahulu dan setelah shalat subuh saya jalan-Jalan sebentar sambil menghirup udara pagi yang masih segar.


IMG_20211118_112351.jpg


setelah itu saya pulang sarapan pagi dan setelah itu saya mandi - mandi dan keluar ke warung setelah itu hari ini ada acara antar pengantin intat linto ke dusun ujung timur, masih sekampung cuma beda dusun, sekitar jam 11:00 sudah sampai di rumah pengantin wanita, dan membawa barang serahan dari pengantin pria untuk pengantin wanita dan kami membawa tebu ber tiga, dan setelah makan khanduri lalu kami pulang.


IMG_20211118_113103.jpg


dan sekitar jam 12:30 saya pergi ke masjid untuk shalat dhuhur dan setelah itu saya keluar ke warung dan bertemu dengan bang ajai dan lalu bang ajai mengajak saya ke krunggukuh untuk pergi ke toko pembuat rak,bang ajai perlu rak untuk toko karena mau membuka toko baru, dan setelah memesan rak kaca lalu kami pulang dan singgah di cot dua untuk makan mi dan setelah makan mi lalu kami pulang dan setelah itu saya pergi ke masjid untuk melaksanakan shalat ashar.


IMG_20211118_143945.jpg


dan setelah shalat ashar pergi ke warung duduk dan minum kopi lalu saya pergi ke sekolah untuk menyalakan lampu luar sekolah dan kunci gerbang sekolah dan saya pulang ke rumah lalu saya mandi-mandi dan pergi ke menasah shalat magrib dan pulang makan malam dan setelah shalat isya setelah itu saya pergi ke warung minum kopi dan setelah itu saya pulang istirahat karena sudah larut Malam.

Demikian lah thediarygame saya hari ini salam dari saya @afkar86 untuk teman teman steemians semuanya.

Terimakasih saya kepada teman-teman steemians semuanya yang telah mengunjungi postingan saya dan saya harap semoga teman - teman semua menyukai nya."WASSALAM".

By @afkar86

ABOUT ME

Sort:  
 3 years ago 

Semoga toko baru bang ajai berkah dan mendapatkan rezeki yang melimpah untuk bisa membahagiakan keluarganya, good diary bg afkar sukses selalu

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

 3 years ago 

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62059.45
ETH 2433.83
USDT 1.00
SBD 2.63