The Diary Game Season 3, Betterlife, || , Kamis 16 Desember 2021

in Steem SEA3 years ago

The Diary Game Season 3, Betterlife, || , Kamis 16 Desember 2021

haloo.....! sahabat steemit
apakabar nya hari ini semoga baik-baik saja,dan selamat ber aktivitas,semoga hari ini menjadi hari yang menyenag kan dan semoga allah lancar kan segala keperluan nya.


IMG_20211216_174631.jpg


saya bangun dari tempat tidur sekitar 06:00 lalu saya ke sumur dan mengambil air wudhuk dan shalat subuh dua rakaat dan setelah shalat subuh saya matikan lampu depan dan lampu keliling sekolah yang masih menyala,dan setelah itu saya jalan-jalan kecil sambil dengan menghirup udara di pagi hari yang masih segar.

dan setelah itu saya pulang sarapan pagi dan setelah itu saya pergi ngecat dan hari ini tinggal sedikit lagi pintu belakang yang belum di cat dan saya cat menggunakan cat minyak warna choklat, dan hari ini merupakan hari terakhir karena sudah selesai semua,dan hari Beres - beres dan bawa pulang semua peralatan ngecat.


IMG_20211026_202546.jpg


dan sekitar jam 12:30 azan dhuhur lalu , dan pulang kerumah ganti sarung lalu pergi untuk shalat dhuhur setelah shalat, saya pergi ngecat dan hari ini ngecat loteng belakang yang belum lapisan pertama dan sekiatar jam 15 siang saya istirahat sebentar dan membeli minum dan saya membeli jus alpukat dan jus jeruk dan srkitar jam lima sore saya membersihkan cat di tangan dan muka setelah itu saya shalat ashar.


IMG_20211013_181100.jpg


dan setelah shalat ashar setelah itu saya pergi ke sekolah menyalakan lampu luar sekolah dan kunci pagar, setelah itu saya pulang pergi ke menasah untuk shalat magrib ,setelah shalat magrib saya makan malam dan setelah itu saya pergi ke masjid shalat insya dan setelah shalat isya seperti biasa mengikuti pengajian di teras masjid dan malam ini pengajian nya kitab tauhid sampai jam 21:30 , dan set el ah itu saya pulang ganti baju lalu saya ke warung untuk minum ngopi dan santai bersama teman - teman setelah itu saya pulang untuk istirahat karena Mata sudah ngantuk dan sudah larut malam

Demikian lah thediarygame saya hari ini salam dari saya @afkar86 untuk teman te man steemians semuanya.

By @afkar86

ABOUT ME

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60122.55
ETH 3199.29
USDT 1.00
SBD 2.43