You are viewing a single comment's thread from:

RE: The Diary Game - Sabtu, 25 Maret 2023: Hari Ketiga Ramadhan 2023

in Steem SEAlast year

saya telah berencana untuk mendelegasikan sebagian SP saya pada akun kurasi komunitas ini, itu sebabnya saya menarik setengah dari SP saya dari justyy untuk saya delegasikan kepada akun komunitas kita ini (STEEM SEA). Namun butuh beberapa hari untuk cooling down dan SP nya kembali ke akun saya.

Terima kasih atas bimbingan dan dukungannya, semoga STEEM SEA makin jaya.

Sort:  
 last year 

Sebaiknya semua di tarik dari justyy karena selama masih ada delegasi untuk justyy maka kami dari komunitas dan juga tim Steemit tidak akan mendukung Anda karena masih dianggap menggunakan bitbot.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 61766.85
ETH 3081.60
USDT 1.00
SBD 3.82