I am 6X Dolphin Now! Target Reached, Thanks to AllsteemCreated with Sketch.

in Steem SEAlast year (edited)

IMG-20230608-WA0049.jpg

7b4bio5hobgskW8qdPdvSqcwwJTvbiCMpGmRey1Rtd8H5qkKhS5zhmsPqzojNnt2E6z7qH1n9PqXVkmnWAYjZezFKHQNkEhMMTYa7akmTRfp15T2fYENCQQJsrPeuSR4Db6TVdgs3Lbyqba6Ff8n8pUdv7JE.jpeg

I am 6x Dolphin Now!

Assalamualaikum warahmatullah. .. .

Selamat pagi sahabat semuanya dimanapun anda berada, salam jumat berkah...
Semoga kesehatan kesuksesan dan kebahagiaan selalu bersama kita semua

Saya yakin kita yang berada di platform Steemit memiliki target dan impian yang besar untuk mencapai level Dolphin, karena semakin besar SP yang kita miliki akan semakin bermanfaat baik untuk diri kita sendiri maupun untuk membantu sahabat steemians lainnya

Setelah pada tanggal 18 Februari 2023 lalu saya mencapai level 5X Dolphin atau memiliki 25.000 steem power, Link, saya langsung bermimpi besar dan target yang harus saya capai di akhir tahun 2023 adalah memiliki 50.000 steem power atau mencapai level Orca

Untuk mencapai level Orca tentunya bukan pekerjaan mudah dan membutuhkan perjuangan dan kerja keras serta konsistensi dan loyalitas yang tinggi, dan semua itu telah saya lakukan dan saya buktikan dengan beberapa upaya untuk mewujudkan mimpi besar ini antara lain saya konsisten menulis dan berusaha meningkatkan kualitas tulisan saya di platform kebanggaan kita.

Selain itu saya mencoba mengikuti semua kontes dan tantangan yang diadakan oleh tim steemit khususnya SEC yang saat ini sudah mencapai sesi ke 10 Minggu Pertama, dan alhamdulillah Saya berterima kasih atas semua dukungan dan atensi dari semua pihak

Selain itu saya juga sudah berada di #club100 sejak awal kampanye #club100 diluncurkan oleh tim Steemit, artinya saya tidak pernah mengambil imbalan yang saya dapatkan, kehadiran kita di #club100 sangat penting sebagai bentuk dukungan kita untuk mencoba menaikkan harga steem, karena jika kita mencairkan reward yang kita dapatkan maka jumlah steem yang beredar dipasaran akan semakin besar yang pada akhirnya akan menurunkan harga steem.

Bahkan dalam 1 tahun terakhir ini saya selalu mengatur setiap postingan yang saya jadikan 100% reward menjadi steem power, artinya saya tidak perlu melakukan power up lagi, karena secara otomatis semua rewards yang saya dapatkan menjadi steem power.

Momentum turunnya harga crypto termasuk harga steem menjadi peluang emas untuk berinvestasi dan mendukung platform Steemit dengan kita membeli steem di market dan melakukan power up, sebelum membeli steem di market jumlah steem power saya telah mencapai 29.544, artinya saya membutuhkan sekitar 457 steem tambahan untuk mencapai level 6x dolphin atau memiliki 30.000 SP

IMG_20230609_072138.jpg
Steem Power Saya Sebelum Power Up

Dengan sedikit uang di tabungan saya yang tersisa, saya memberanikan diri dan mencoba mendukung platform kebanggaan kita dengan berinvestasi dengan membeli 457 Steem di market dan kemudian melakukan power up, meskipun uang saya sangat terbatas, namun saya yakin inilah kesempatan mendukung platform dan berinvestasi untuk jangka panjang.

IMG_20230609_073143.jpg
Investasi 457 Steem dari Market

Hari ini, jumat 09 Juni 2023 adalah hari yang spesial dan membahagiakan dalam perjalanan saya di platform Steemit. Hari ini saya mencapai level 6 kali Dolphin, setelah membeli 457 Steem dari Market saya melakukan power up semua steem yang saya miliki, langkah ini merupakan komitmen saya mendukung platform dengan berinvestasi sekaligus upaya mewujudkan mimpi besar mencapai level Orca di akhir tahun 2023.

IMG_20230609_073658.jpg
Melakukan Power Up 457 SP

Setelah melakukan power up sebanyak 457 Steem, saat ini saya memiliki 30.000 steem power, tepatnya jumlah SP saya 30.001 SP, sebuah pencapaian besar yang penuh dengan perjuangan yang patut saya syukuri, tentu saja tantangan besar menanti di depan untuk mewujudkan level dolphin selanjutnya menuju target Orca di akhir tahun 2023.

IMG_20230609_074349.jpg
Steem Power saya saat ini

Di hari yang berkah dan membahagiakan ini, Pada ini saya ingin menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung saya untuk mencapai level 6x Dolphin, dan khususnya kepada tim STEEMIT, @steemcurator01 dan @steemcurator02 serta semua kurator lain dari tim SC04-SC08 yang telah mendukung saya selama ini

Terimakasih dan Apresiasi yang tulus juga saya sampaikan kepada SR di Indonesia, @radjasalman, @anroja, @irawandedy dan seluruh admin dan moderator semua komunitas dan seluruh sahabat yang telah sangat banyak memberikan atensi dan dukungan baik di Indonesia maupun di luar negeri @pennsif, @stephenkendal, @kouba01, @malikusman1, @msharif, @waterjoe, @fantvwiki, @solaymann, @ridwant, @ikwal, @pelon53, @inspiracion dan lain-lain.

Sebenarnya masih banyak teman-teman yang telah berjasa dan memberi kontribusi dalam pencapaian saya, namun tidak mungkin saya sebutkan satu persatu. Kepada semua teman-teman saya yang telah membimbing dan mendukung saya, saya ingin menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang tulus dari lubuk hati yang paling dalam.

Aceh, Indonesia
09 Juni 2023

Regards,
@abialfatih

7b4bio5hobgskW8qdPdvSqcwwJTvbiCMpGmRey1Rtd8H5qkKhS5zhmsPqzojNnt2E6z7qH1n9PqXVkmnWAYjZezFKHQNkEhMMTYa7akmTRfp15T2fYENCQQJsrPeuSR4Db6TVdgs3Lbyqba6Ff8n8pUdv7JE.jpeg

Best Regard,

@abialfatih

Aboutme

Saya Mengajak Sahabat Semua untuk mendukung dan memilih @pennsif.witness di Link berikut : https://steemlogin.com/sign/account-witness-vote?witness=pennsif.witness&approve=1

4HFqJv9qRjVeVQzX3gvDHytNF793bg88B7fESPieLQ8dxHi6mXxZoxpbkQ3eDb1K7GpshcgjH3hL2VmNK91VKhT3H8aMpEYCATjcdeBMDb4Uoh6eWVc7KNrseRuRT8sGpA1K3enuUpP6SUAikQUGVT5GJRbUs5uxPTL.jpeg


Sort:  
 last year 

Hari yang indah dan penuh berkah. Tidak ada kata yang dapat menyertai keberhasilan @abialfatih selain rasa syukur tanpa jeda waktu. Satu demi satu pencapaian signifikan anda lalui dengan sukses. Perjalanan di steemit memang belum berakhir, masih banyak rintangan yang menanti, namun saya selalu yakin dengan konsistensi yang abi tunjukkan disini. Terkadang, saya merasa iri ketika menyaksikan perayaan puncak pencapaian di steemit ini. Menuju ke puncak (Dolphin) memang selalu menjadi impian setiap orang. Dalam usaha pencapaian, terkadang ada yang berjalan pelan, ada yang berjalan cepat dan bahkan ada yang berlari. Mencapai puncak memang tidak selalu mudah, butuh perjuangan, kerja keras, naluri, konsistensi maupun eksistensi mutlak dibutuhkan agar laju dan jalur yang ditempuh menjadi semakin mudah. Melihat beberapa sosok yang sudah berada disana (Dolphin) semuanya punya latar belakang berbeda, punya kiat dan trik tersendiri, dan bahkan ada yang melaluinya dengan perjuangan yang berdarah-darah. Sampai disini, saya dapat menyimpulkan bahwa, pencapaian mareka bukan karena faktor kebetulan, bukan juga karena faktor keberuntungan, tapi pencapaian yang mareka dapatkan murni karena sebuah perjuangan dan kerja keras. Saya pernah membaca dan menelusuri latar belakang bang @f2i5 bang @irawandedy @radjasalman @anroja @asiahaiss @fantvwiki @afrizalbinalka bang @ridwant pak @muzack1 dan lain-lain, dan masih banyak lagi nama-nama lain yang menjadi target inspirasi bagi saya. Intinya apa yang sudah mareka dapatkan bukanlah sesuatu yang jatuh dari langit, namun kerja keras dan tekad kuat menjadi "key priority" Atau kunci prioritas untuk mewujudkan pencapaian super priority. Untuk anda semua, biarkan saya belajar dari jejak dan bekasan yang anda tinggalkan, jangan bosan papah dan arahkan perjalanan kami untuk sampai kesana.

Selamat @abialfatih hari yang berkah bisa memberikan bingkiaan ini buat masa depan putra/putri abi di masa depan

Editing and creation by Canva

 last year 

Terima kasih atas komentar yang sangat panjang dan penuh dengan petuah dan wejangan dari senior saya untuk membangkitkan semangat agar kita terus berkarya di platform ini

YAKIN USAHA SAMPAI....

Congratulations! This post has been upvoted through -steemcurator07. We support quality posts, and good comments anywhere, with any tags.
PicsArt_05-29-09.43.25.jpg
Curated by :@radjasalman

Happy 6x Dolphin Day !

Enjoy this special #clubdolphin vote...

#club100 😀 🐬 🐬 🐬

 last year 

Thank you very much sir....

 last year 

Wow, luar biasa, selamat Abi, semoga makin eksis dan rencana mendapatkan Orca terealisasi di akhir tahun ini...Aminnn..

 last year 

Amin, terimakasih atas doa dan dukungannya, semoga semua harapan kita dapat tercapai...

Alhamdulillah . many many congratulations ,brother . I wish you more success .🎊🎊

 last year 

Amin, thank you very much my brother...

 last year 

Selamat abi atas pencapaiannya yang luar biasa....
Salut saya sama abi ...
Salam takzim...

 last year 

Pencapaian yang biasa saja bang @ishakaceh, saya membeli 500 steem dan melakukan power up, kalau mau bang ishak bisa membeli 5000 steem langsung jadi dolphin, saat ini harga sedang murah, kesempatan investasi.....

Pencapaian yang sangat luar biasa...💐💐💐

 last year 

Terimakasih atas atensinya, anda punya kesempatan yang sama untuk mencapainya....

Insyaallah semoga Allah mudahkan segalanya...🤗

 last year 

Sungguh pencapain yang luar biasa, selamat atas 6x dolphin Abi, semoga saya juga bisa secepat mungkin mencapainya

 last year 

Terimakasih, saya yakin anda bisa mencapai lebih dari saya, yang penting konsisten dan sabar....

 last year 

Amin.

 last year 

Selamat atas capaian 6× dolphin 🐬

 last year 

Terimakasih pak caleg, semoga kita semua makin sukses kedepannya... Mohon bimbingan dan arahan dari kanda selaku senior kami

 last year 

Selamat atas pencapaian besar anda gure @abialfatih ! dengan bertambahnya SP maka akan semakin besar peluang anda untuk ikut membantu sejumlah rekan steemian dengan ikut melibatkan diri sebagai Tim Kurator komunitas untuk bulan Juli 2023. Sukses selalu untuk anda gure

 last year (edited)

Nyan ka beutoi @abialfatih, bek gadoh....... hahaha

 last year 

😀😀

 last year 

Terimakasih kanda @ridwant, siap kita tindaklanjuti sesuai arahan dan bimbingan kanda...

 last year 

MasyaaAllah... Congratulations my brother
Beyond my expectations, finally you can achieve 6x Dolphins this year
Hats off
I knew you work hard & smart to reach it
Proud of you, brother 🥳👏🏻👏🏻👏🏻

 last year 

Thank you very much.... Wish you more success... Hantajeut panyang balah takot salah bahasa inggris.. Hehe.... Makasih banyak ya...

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60023.73
ETH 3191.15
USDT 1.00
SBD 2.45