Saweu Rakan Steem.sea | Postingan pilihan saya

in Steem SEA2 years ago

IMG_20211223_215355.jpg
Sumber

10% payout saya donasikan ke akun @steem.amal

Hy sahabat steemians!
senang sekali bisa berjumpa lagi di postingan ini setelah beberapa hari tidak posting Diary Game, di karenakan saya berfokus untuk belajar dan membuat Achievement 5 Task 2.

Postingan kali ini saya beri judul Saweu Rakan Steem.sea.
Dengan 2 alasan.
Pertama saya berniat untuk Saweu Rakan karena rindu setelah beberapa hari tidak memosting dan berkomentar, seperti yang saya jelaskan di atas.

Alasan yg ke dua tentunya saya ingin berpartisipasi di kontes SAWEU RAKAN STEEM.SEA
Yang di selenggarakan oleh @fantvwiki
Dengan ide yang luar biasa tentunya.
Ini merupakan sebuah kontes yang tidak boleh terlewatkan.

Baiklah pada postingan kali ini saya akan memilih satu postingan yang menarik menurut saya,
saya memilih postingan dengan judul HAPPY MOTHER'S DAY
postingan milik @wantimaulidar

untuk melihat postingan nya klik di sini

Dengan beberapa alasan yang akan saya uraikan untuk memilih postingan ini.

  • judul dan hastag yang ia gunakan tepat sekali
  • menceritakan kegiatan dari pagi sampai malam dan mencapai 300 kata.

Ada beberapa hal menarik dari kegiatan ibu @wantimaulidar
Seperti pada paragraf yang ke 3.

Selesai masak saya lanjut membantu adek ipar, sekalian saya juga bisa belajar membuat donat 🍩🍩🍩. Hari ini dia mendapat orderan donat yang bertuliskan HAPPY MOTHER'S DAY yang akan dipersembahkan untuk ibu sang pelanggan.

saya melihat dari sudut pandang yg positif
ketika @wantimaulidar bersedia membantu dan belajar membuat donat, ini merupakan perilaku mulia dan terhormat dengan balasan yang di terima seketika itu juga, beliau bisa membuat donat hias.

yang kedua saya kagum dengan pelanggan yang memesan donat untuk membuat ibu nya bahagia.

Namun sedikit saran dari saya kalo pelanggan donat membaca postingan ini.
Memberikan donat atau hadiah lain apapun itu untuk ibu tidak harus pada tanggal 22 Desember, Karna ibu selalu ada untuk kita bahkan setiap do'anya selalu ada nama kita.
jadi kapan pun dan sesuai yang kita mampu, berikan hadiah2 kecil yg kiranya membuat ia bahagia.

"M'f, ini bukan nasihat, tapi sedikit hasrat hati yg belum tercurah kan."

sekian yang dapat saya tuliskan dalam contest SAWEU RAKAN STEEM.SEA.

TERIMAKASIH kepada penyelenggara contest @fantvwiki
dan para admin dan mod steem.sea
@anroja, @el-nailul, @radjasalman, @ernaerningsih, @cicisaja, @firyfaiz, @mirzamg.
yang telah mendukung contest ini.
dan teman2 stemians yang selalu mendukung saya, Namun tidak saya sebutkan satu persatu.

Salam
@abdhalim




IMG_20211223_222100.jpg

Sort:  
 2 years ago 

Hadeuhhhb masih banyak tulisan bagus steemian's lainnya di komunitas keren ini. Saya hanya pendatang baru yang berusaha belajar dari tulisan banyak orang.

Terimakasih atas pujian anda.

 2 years ago 

Sama2 buk,,,, semangat untuk terus menulis..💪

 2 years ago 

Terimakasih atas dukungannya.

 2 years ago 

Sama2🤗

 2 years ago 

Sangat menarik membaca Postingan partisipasi kontes bg abdhalim, semoga beruntung. Jangan lupa bang, untuk meletakkan link postingan partisipasi ini, di kolom komentar Pengumuman kontes. Semoga sehat dan bahagia selalu🙏

 2 years ago 

Baik BG fantvwiki,,, terimakasih banyak Ya🙏

 2 years ago 

Goodluck ya 🤗

 2 years ago 

Siap... terimakasih banyak kak sailawana sudah mampir...sehat selalu ya kak👍

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69831.92
ETH 3744.43
USDT 1.00
SBD 3.77