The Diary Game ( Betterlife ), Rabu 22.12.2021, HAPPY MOTHER'S DAY 🇲🇨🇲🇨🇲🇨

in Steem SEA2 years ago (edited)

IMG_20211222_165904.jpg

Assalamualaikum Wr. Wb

Jumpa lagi dengan diary saya @wantimaulidar dihari spesial ini.

HAPPY MOTHER'S DAY

Thank you for everything you give

Hai steemian's, tahu kan kalau hari ini secara nasional diperingati sebagai hari ibu? Sudah sepantasnya kita berterima kasih kepada ibu yang telah melahirkan kita dan membesarkan hingga saat ini. Peringatan ini tidak harus diucapkan kepada ibu kita, namun dengan sikap kita menghormati kedua orang tua dan menjaga nama baiknya sudah merupakan kebahagiaan bagi orang tua terutama ibu kita.

Pagi ini saya mulai aktifitas seperti biasanya. Bangun pagi, shalat shubuh dan beberes sebentar. Kemudian menunggu matahari ⛅⛅⛅ bersinar, saya ngobrol-ngobrol dengan mertua. Kemudian pergi mencari ikan dan rempah lainnya. Sampai dirumah kami masak bersama. Menu sederhana ikan sambal balado dan sayur rebus menjadi pilihan menu olahan hari ini.

Ketika kami sedang memasak, adek ipar mulai mempersiapkan bahan-bahan untuk membuat orderan donat. Selesai masak saya lanjut membantu adek ipar, sekalian saya juga bisa belajar membuat donat 🍩🍩🍩. Hari ini dia mendapat orderan donat yang bertuliskan HAPPY MOTHER'S DAY yang akan dipersembahkan untuk ibu sang pelanggan. Buatnya tidak sulit, hanya sabar menunggu untuk pertahapnya sampai benar-benar mengembang. Saya juga belajar untuk menghias donat. Walaupun hasilnya belum terlalu rapi, tapi sebagai pemula sudah bolehlah, yang penting rasanya maknyusss.
IMG_20211222_102936.jpg

Selesai masak dan membuat donat, saya beristirahat sejenak hingga akhirnya ketiduran didepan TV. Dan terbangun sudah menjelang ashar.

Sore harinya, saya mandi dan ganti pakaian. Anak-anak minta dibelikan cemilan spaghetti di salah satu swalayan di kota Calang. Kemudian mereka pergi membelinya dan membuat spaghetti ekonomis untuk mereka.
IMG_20211222_195428.jpg
Spaghetti instan.
IMG_20211222_174935.jpg
Abaikan yang warna putih-putih 😀😀.

Ketika mereka pergi tadi, datang seorang courier paket, ternyata keponakan saya ada order barang. Saya yang menerima paketnya. Ketika keponakan pulang kami cek bungkusan, ternyata power bank mini isinya.
IMG_20211222_181311.jpg
Pket5 datang.

Malam harinya anak-anak gabut sekali ndak tau mau kemana. Kalau mau jalan-jalan kekota juga jauh dan gelap. Akhirnya suami tidak tega melihat kami yang termenung saja. Jadilah kami mutar-mutar kota Calang, tapi tidak mampir kemana-mana hanya didalam mobil saja. Calang adalah kota kecil, jadinya mutar-mutar kesitu juga.
IMG_20211222_204427.jpg
Mutar-mutar kota Calang.

Pulang dari jalan-jalan kami nonton TV, dan sayapun menulis diary aktifitas hari ini. Hingga larut malam akhirnya memutuskan untuk tidur dan mengistirahatkan mata dari sinaran handphone sejenak.

Demikian diary saya hari ini.

Saleum,
@wantimaulidar

Sort:  
 2 years ago 

Namun pada dasarnya setiap hari untuk ibu, karna ibunda lah yg no.1.

 2 years ago 

Yupssss betul....betul...🙏🙏🙏

 2 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69692.63
ETH 3775.19
USDT 1.00
SBD 3.76