Sort:  
 3 years ago 

Nah, ini bahaya, sering ngintip orang..😀😀😂

 3 years ago (edited)

Hahaa.. Pertama2 mau belajar dari yg udah sukses.. Penasaran aja liatnya.. kok jam 6 pagi udah pada nongol kemana-mana si abang ini. Aku pikir, apa pakek stelan auto? Tapi saat aku liat memberikan label, aku percaya itu kerja manual. Hek sit aneuk jaroe abang njan lam atee lon.. 🤣🤣🤣

 3 years ago 

😀😀😀😀
Sudah menjadi rutinitas pagi bang, pulang sholat subuh dari masjid langsung kesana-kesini di Steem. Karena saya hanya punya waktu yang senggang di pagi hari, kalau malam hari sudah kelelahan pulang dari tempat kerja aja seringnya sampai rumah abis magrib, jadi malas kesana-kesini di Steem..😂

 3 years ago 

Alhamdulillah.
Sehat selalu bang.. 🤲

 3 years ago (edited)

Alhamdulillah, terima kasih bang,
mohon diarahkan rekrutmen abang untuk melakukan power up dari hasil payout, jangan dicairkan dulu. Biar selalu mendapatkan dukungan dari kami

 3 years ago (edited)

Siap ketua..
InsyaAllah, dalam waktu dekat kami rencanakan buat meet-up kecil2an dulu bang, sekaligus sosialisasi #club5050 mohon dukungannya..
Cc @nasir.steem @mainsir.forester

 3 years ago 

Mantap itu bang..👍👍

Terimakasih pak @anroja🙏 atas dukungannya selama ini buat kami pendatang baru, InsyaAllah saya akan berusaha untuk berada di #club100, sekurang²nya saya akan bertahan di #club75

 3 years ago 

Mantap banget itu bang...👍👍😀

Sekali lagi terima kasih pak @anroja,
Saya dan teman² berharap selalu mendapat bimbingan dan dukungan dari bapak 🙏

 3 years ago 

Siappp pak ketua, meskipun nominalnya masih sedikit...

 3 years ago 

Yang penting konsisten bang walaupun sedikit..👍🙏

 3 years ago 

Insyaallah bang....kami akan konsisten disini...
Terimkasih atas dukungannya.. 🙏🙏

 3 years ago 

👍👍👍😊🤗

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58559.96
ETH 3156.41
USDT 1.00
SBD 2.44