CONTEST BRINGING NEWCOMERS TO JOIN STEEMIT (30% REWARD FOR WORKSHOP NEWCOMERS IN ACEH JAYA)

in Steem SEA3 years ago (edited)

#Contest Bringing Newcomers To Join #Steemit
Kontes membawa newcomers ke steemit.(Rewards 20 STEEM)

Salam sejahtera untuk kalian semua yang terus mempromosikan steemit dimanapun, anda adalah orang hebat. Salam hormat dan tabik dari saya.

Pada kesempatan ini, saya ingin berbagi sedikit rejeki yang saya dapat dari steemit dengan cara memberikan penghargaan kepada steemian yang telah merekrut newcomers untuk bergabung ke steemit melalui suatu kontes.

Dan harus kita akui, selama ini penghargaan untuk promoter steemit juga telah mendapatkan penghargaan dari tim steemit melalui kurasi dari steemcurator01. Saya melihat langkah yang dilakukan steemcurator01 dengan memberikan kurasi besar kepada promoter steemit telah mampu mendorong banyak steemian untuk terus mempromosikan #steemit dan #promo-steem tanpa berhenti, dengan cara dan kreatifitasnya masing-masing. Kita patut mengapresiasi langkah menajement Tim steemit ini. Saya juga mengapresiasi Mr. @stephenkendal yang terus memberikan dukungan kepada promoter steem dan steemit, itu adalah dukungan yang sangat luar biasa.

Saya sangat mengakui bahwa merekrut orang untuk bergabung ke steemit bukan pekerjaan yang mudah, tetapi itulah tantangan bagi kita yang telah memilih steemit sebagai bagian dari kehidupan kita. Saya percaya, tidak ada tantangan yang tidak mampu kita lalui.

Untuk teman-teman yang terus mempromosikan #steemit dengan berbagai kreatifitas, mari untuk mengikuti kontes ini. Saya akui rewards yang mampu saya berikan jumlahnya sangat kecil, tetapi jangan melihat jumlah rewardsnya, anggaplah ini adalah upaya kita untuk saling mendukung #promo-steem dan #steemit.

Pengumuman.png

Edit by canva

Aturan mengikuti kontes :

1. Memiliki reputasi minimal 35 dan maksimal 63

2. Merupakan karya original, bebas plagiat serta tidak memention tim steemit,

3. Peserta adalah steemian yang tidak melakukan porwerdown selama paling kurang 3 bulan terakhir dan serta tidak sedang melakukan powerdown.

4. Mempublikasikan kegiatan anda dalam membawa newcomers bergabung ke steemit, sebanyak yang anda bisa rekrut,

5. Posting minimal terdiri 100 atas kata, tidak termasuk link atau keterangan gambar,

6. Posting yang diterima dalam kontes ini adalah posting yg menulis tentang kegiatan anda mengajak newcomers bergabung steemit sejak tanggal 23 april 2021 dan paling terlambat tanggal 30 April 2021. (mengajak orang ke steemit sebelum tanggal 23 april 2021 tidak diterima)

7. Posting harus disertai photo anda dengan newcomers yang anda ajak bergabung ke steemit,

8. Posting juga harus menyertakan link post newcomers yang anda ajak ke steemit yang didalamnya menyebutkan bahwa anda adalah promoternya,

9. Judul tulisan bebas, tetapi didalamnya menyebutkan bahwa tulisannya dalam rangka mengikuti kontes bringing newcomers to join steemit

10. Pemenang adalah steemian yang mengajak paling banyak newcomers bergabung ke steemit

11. Apabila adanya kesamaan jumlah newcomers yang anda ajak bergabung ke steemit antara satu peserta kontes dengan peserta kontes lainnya, sebagaimana dimaksud pada poin nomor 8, maka kepada kalian waktu tambahan 2 hari lagi dan pemenang akan ditentukan berdasarkan siapa yang paling cepat mendapatkan newcomers baru serta yang tercepat mempublikasikannya di blog masing-masing,

12. Tulisan dipublikasikan pada melalui blog masing-masing dan menyertakan link postingnya pada komentar postingan kontes ini,

13. Tulisan yang telah dipublikasi dapat diedit kembali serta dilakukan penyesuaian sebelum berakhirnya masa kontes,

14. Tulisan yang telah di edit harus dibuatkan komentar baru pada kolom komentar dengan menyertakan link tulisan yang telah diedit,

15. Kontes berlangsung sejak posting ini saya publikasi dan berakhir sampai tanggal 30 April 2021,

16. Pengumuman pemenang akan saya lakukan paling lambat tiga hari sejak kontes ini berakhir

17. Hadiah Hanya untuk satu orang pemenang

18. Besaran hadiah adalah 20 STEEM

19. Jumlah hadiah dapat bertambah sewaktu-waktu apabila ada dukungan dari steemian lainnya

20. Posting Boleh Dalam Bahasa Inggris atau Bahasa Indonesia

Kontes ini masih merupakan bagian dari #promo-steem dan #steemit yang didukung Mr. @stephenkendal.

Ini Adalah Contoh Posting Yang Bisa Digunakan Untuk Kontest Bringing Newcomers To Join Steemit

Recruit Newcomers and Meetings To Prepare #Promo-Steem Workshop (#Promo-Steem and Steemit Firts Stage Support by @stephenkendal) : In This Week I've invited 2 newcomers and 1 Dormant

kausar2.png

Source


2222.png

Source @arie.steem

Demikianlah posting saya kali ini, saya berharap semoga kontes ini bermanfaat dalam rangka memperkuat #promo-steem dan #steemit.

Apabila ada hal-hal yang kurang jelas, dapat anda tanyakan melalui kolom komentar.

Salam #promo-steem #promo #steemit
@aafadjar

Sort:  
 3 years ago 


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Firyfaiz

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

 3 years ago 

terimakasih atas dukungannya @firyfaiz.. saya lagi mengumpulkan SP sampai 500 dulu, setidaknya kalau saya punya SP segitu, waktu saya vote bisa menyemangati teman-teman "minnow" kami di Aceh Jaya untuk tumbuh.. Apabila saya sudah mendapatkan SP diatas itu, saya sangat ingin mendelegasikan SP ke steemsea.. salam persahabatan..

 3 years ago 

Wah senang mendengarnya. Semoga niat baik anda terealisasi, sehingga nantinya dapat berguna bagi orang banyak.

Insyaallah saya akan ikut ambil bagian di kontes ini..
kontes yang bagus untuk memberi dukungan kepada kami pendatang baru.
terima kasih cek @aafadjar

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 64781.14
ETH 3119.00
USDT 1.00
SBD 2.53