Sarapan Mie Di Pagi Hari Contoh Yang Tidak Baik

in #health7 years ago (edited)

Hi steemians

Indonesia sekarang menunjukkan jam 10.00 wib, ini adalah waktu pagi untuk indonesia, waktu ini juga waktu untuk menjelang siang hari, dan pagi ini saya sarapan dengan mie rebus plus daging, tak elok kalau makan pagi adalah mie, apa boleh buat, meskipun tidak baik bagi kesehatan, tapi ini menggugah selera saya.

image

Kebetulan weekend ini ada yang menjual mie sepeeti ini, sungguh lezat nya, kemudian saya mencoba cari makanan penutup saya untuk pagi menjelang siang ini, saya ingin makan jeruk dan ice cream, tadi malam saya tidur di kantor teman saya, karena jarak rumah saya lumayan jauh kalau pulang jam malam, jadi saya nginap di sebuah kota, di kota saya atau di kota ini pagi sudah ada yang menjual ice cream, tidak jauh dari kantor kami, jadi selain ingin makanan penutup adalah jeruk, saya juga ingin ice cream.

image

Teman-teman jangan mencontohi perbuatan saya ini, karena pada dasar nya makan mie tidak bagus, lebih-lebib lagi kalau makan nya pagi, tetapi jangan ditahan juga kalau ingin memakan nya, nanti bisa menyiksa diri, hehe, sekali-kali boleh la jangan sering-sering. Berbicara soal ice cream, siapa sih yang tidak suka ice cream, semua suka ice cream, ini ice cream yang sangat nikmat, segar dan bisa untuk sekalian minuman nya untuk penutup makan, ini juga jangan di contohi, minum yang baik adalah minuman mineral.

image

Sort:  

Post yang sangat bermanfaat. Saya sangat setuju untuk sarapan pagi tidak makan mie tapi melainkan nasi. Makan mie sangat berbahaya bagi kesehatan karena banyak sekali penyedap, bahkan sering mengkonsumsi mie dapat menimbulkan penyakit kanker. Saya suka postingan

Benar sekali fauzi03
Kita sependapat

It is very true, because it can effect conferring stomach acid fast rising, eventually so severe gastric disease. in addition it would be worse if a meal mi white water before drinking

Mkan mie dipagi hari merupakan hal yang sering kita jumpai, sadar aatau tidaknya seseorang mengkonsumsi mie pada waktu pagi adalah hal yang salah, dikarenakan mie banyak mangandung lemam yang dapat membawa penyakit dalam tubuh seseorang

Thanks for sharing information hehe

waduh... ya bismillah dulu aja deh

Thanks @setio I'Ii give it a try :)

This post has been ranked within the top 80 most undervalued posts in the first half of Aug 27. We estimate that this post is undervalued by $10.58 as compared to a scenario in which every voter had an equal say.

See the full rankings and details in The Daily Tribune: Aug 27 - Part I. You can also read about some of our methodology, data analysis and technical details in our initial post.

If you are the author and would prefer not to receive these comments, simply reply "Stop" to this comment.

Lebih tidak sehat lagi kalau tidak sarapanberhari-hari @rizaldamti.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61119.19
ETH 2615.15
USDT 1.00
SBD 2.65