You are viewing a single comment's thread from:

RE: 5 How To Eliminate The Habit Of Masturbation

in #health7 years ago

hi mas @jekisatria . Mas saya mau tanya, apa mas kenal dengan akun ini? https://steemit.com/@chintya . Karena mas yang selalu vote postingan dy.

Kalau mas bisa kasi tahu, tolong beritahu temannya agar tidak menyalahgunakan tag introduceyourself. Karena nanti temennamya mas bisa, di flag, dan semuanya jadi sia-sia. Jangab terllau sering posting mas, lebih baik banyak berinteraksi mas, karena terlalu banyak posting dengan whalepower tag, bisa2 nantu di flag, karena spamming.

mohon di mengerti dan pelajari bagaimana caranya di steemit, ada banyak hal yang tidak tertulis tapi berlaku di sini.

tolong balas mas. agar nanti tidak di flag. 🙏

Sort:  

sudah saya infokan mas di grup .... itu hanyalah akun bodong ..... Not real

hati-hati mas. akun bodong yang terus mas upvote akan balik ke akun asli mas. kalau bisa di hentikan saja. Karena nanti malah akan membuat jelek nama mas, dan semua usaha mas jadi sia-sia. satu lagi saran mas, sumber fotonya di kasi yah mas, nanti biar ga di cari cheetah sama steemcleaner.

salam indonesia

#whalepower all for one, one for all

Wah terimakasih sekali mas sarannya .....😀

Saya tidak begitu mengenal pemilik akun tersebut mas @ekavieka, sya hanya mengenal akun dari forum, soal saya selalu berikan vote, karen akun tsb selalu memberikan vote kepada postingan saya. tapi akan saya usahakan memberitahukan mas. terimakasihh

Dan laginya vote yang terjadi dari saya berasal dri grup discord alias auto vote mas....

baru tahu saya kalau lewat discord bisa auto upvote mas. yah, kalau memang itu bukan punya mas, apalagi bodong, mending jangan ikuti lagi. bahaya.

semangat mas.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56905.43
ETH 2398.24
USDT 1.00
SBD 2.26