Sort:  

Aduh, ternyata saya telat 4 tahun untuk selebrasi ini, saya tertinggal 4 langkah dengan anda, mudah mudahan tidak akan kembali lagi. 😄

Ini kali ke 3 saya berhwnti dan sudah tahan 8 tahun. Saya juga menghindari sebisa mungkin area yang ramai perokok. Pening kalau kena asap rookok sekarang ini.

Justru ini concern terberat saya saat ini, dimana setiap hari berada dilingkungan teman yang aktif merokok, dampak yang sama juga saya rasakan.

Iya. Memang berat, karena rokok sudah menjadi semacam budaya. Orang sudah teracuni iklan rokok sejak diini dan mulai menghisap batang pertama sejak SMP. Rumah juga mengajarkan anak-anak untuk meerokok swcara tidak langsung, jika ai Ayah adalah perokkok.

Benar sekali, namun saya tidak akan menyalahkan siapapun dalam hal ini, karena kita berada dalam lingkaran, sama seperti proses transformasi kepongpong untuk menjadi kupu kupu dan seterusnya, tidak akan pernah keluar dari lingkaran ini

Memang ini perangkap yang berat. 😸 Harus banyak-banyak sabar.

Selama buah hati saya masih tersenyum, apapun buat menjaganya, saya akan perjuangkan 😁

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 60935.14
ETH 2365.47
USDT 1.00
SBD 2.55