Panorama Sunset Dari Jembatan Ulee Lheu Banda Aceh

Halo steemians, bagaimana aktivias hari ini? semoga lancar dan tanpa ada halangan ya, amin.

Pada siang yang berbahagia ini saya ingin bercerita tentang indahnya panorama sunset dari jembatan Ulee Lheu Banda Aceh.
Saat saya berada di Banda Aceh, saya sempat jalan-jalan ke jembatan ini bersama teman saya. Saya pun menunggu momen dimana matahari terbenam di tempat tersebut, karena sangat indah pemandangan saat momen itu dari jembatan Ulee Lheu.

image

sumber foto

Jembatan Ulee Lheu ini tampak kokoh dengan tiga tiang penyangganya. Jembatan ini juga merupakan sarana tranportasi yang menghubungkan Ulee Lheu ke kampung Jawa. Dana yang dihabiskan untuk membangun jembatan ini juga terbilang fantastis hingga mencapai triliunan rupiah.

image

Ketika dimana tibanya momen matahari terbenam, saya pun tidak bisa berkata-kata dengan indahnya pemandangan itu. Sangat indah ciptaan Allah Swt.

image

image

Ketika menjelang sore hari, orang berbondong bondong mendatangi jembatan ini untuk melihat pemandangan matahari terbenam. Tidak hanya warga lokal yang menikmati pemandangan ini, melainkan banyak wisatawan mancanegara pun ikut menyaksikan pemandangan indah ini.
Saya sangat bersyukur dapat menyaksikan langsung momen indahnya pemandangan matahari terbenam dari jembatan Ulee Lheu ini.

Sekian cerita saya pada hari ini, semoga artikel saya ini bisa bermanfaat dan berguna. Terima kasih.

Follow and upvote : @ahmadfajrianda

image

image

Sort:  

World of Photography Beta V1.0
>Learn more here<

Thank you for participating in #goldenhourphotography, the weekly selection will be released on Monday.

You have earned 5.05 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 1/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.01
Server time: 06:26:13
Account Level: 0
Total XP: 5.05/100.00
Total Photos: 1
Total comments: 0
Total contest wins: 0
When you reach level 1 you will start receiving up to two daily upvotes

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank

Sunset yang indah, bagus sekali cara pengambilan nya, bikin kepingin ngeliat langsung :D.
Salam rakan

terima kasih rekan, boleh kapan kita pergi kesana?

Wahhh luar biasa yanda
Nice pictures

terima kasih ya bro.

Sungguh indah. Dari kota juang hingga ujung banda. Good job mamen.

makasih teman, semoga artikel gambar anda yang luar biasa juga berguna bagi nusa dan bangsa.

Itu jelas kawan. Karna meuso so yg bisa mengambar. Hahaha

Pemandangan yang indah bg.

terima kasi bang sudah berkunjung. Memang sungguh indah ciptaan Allah Swt.

nice sunset brader

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.027
BTC 59456.51
ETH 2300.03
USDT 1.00
SBD 2.48