Byteball Airdrop untuk Semua Pengguna Steemit.

in #giveaway6 years ago

Dear Steemians selamat pagi, teman-teman saya pikir sebagian besar dari Anda mendengar titip resmi Byteball untuk semua pengguna One Million Steemit.

👉 Deklarasi Diri: Teman-teman yang terhormat, Airdrop ini terikat dengan program rujukan dan jika Anda akan menggunakan tautan saya untuk mengunduh dompet, The Byteball juga akan memberi saya jumlah yang sama dengan yang Anda hasilkan.

Teman-teman itu adalah kekuatan cryptoworld dan Byteball sedang merayakan kolaborasi terbaru dengan Steemit dan jika aku benar, ini adalah yang pertama dari Airdrop yang baik untuk semua orang Steemian jadi teman-teman mari mencurahkannya padaku.

Saya mengklaim hadiah gratis dari Byteball 👇

QmVo4TypBC4dmzo3PbnKE1yMhJZ3EjYNL8skdFpSdv8b15.png

Pengalokasian imbalan akan sesuai dengan pos resmi mereka dan ini didasarkan pada reputasi Steemit Anda dan penghargaan maksimum adalah $ 160 untuk pengguna Steemit yang memiliki reputasi di atas 70, jadi teman-teman mengikuti langkah-langkah di bawah ini dengan hati-hati.

QmTHQZccgJnrHzHXxUwg8nBFfFDCuvYdBtuZoyC7JdxBtM.png
QmNmbynzvVu5C7ReP6muhRaX8FS38zqZYYXutdcsd4y9UQ.png
QmYFvCAEG7ajSDkmC7RC52zyy1AftEiHL6wXeRU1JEuGJc.png
QmPZnnKomVLuAXThvZwESDSXVbCb61tf4V3rWkG7m44vq2.png
QmTzdo2tq9V24uXRLLCACuVSeP4trHHyBe4QHHHzeumy2c.png
QmQn91r8URS65jXox5gAc1sVSxPMmeKfbtbhYLSEWTNUnE.png
QmbWX7QZi22WfrmmyzLhHEjhSCRM6Woa93X8oodZNxbA2V.png
QmPeumapUA66wF49KPz8rtyycZZ2yizoSN9PQA1kz8jQ1y.png
QmdJyEiyoj4mXyHwH74cYJasrGsnQg9UXaXSnL32DemxUy.png

Unduh dompet Byteball Anda di sini untuk mengklaim titipan Byteball gratis Anda.
https://steem-byteball.org/#CWZ6EJBRTPXUX4M33FIRF6YPVBBW2YEG

Harap Diperhatikan: Untuk mengklaim hadiah Byteball gratis Anda, Anda memerlukan jumlah byte tertentu jadi silakan komentar alamat dompet Anda di bawah ini sebelum mengklaim byte dan saya akan mengirimkan Anda 0,0006 Gigabyte yang diperlukan untuk menerima titian udara, karena uang ini akan dibelanjakan selama pengesahan dan proses klaim.

Sumber Gambar: Saya menggunakan beberapa Screenshot asli saya dan untuk lebih banyak visibilitas saya menggunakan gambar dari pos @punqtured sehingga semua kredit diberikan kepadanya. Terima kasih 🙏

Berikut adalah tautan postingan resmi dari anggota tim inti Byteball Anda dapat merujuk pos untuk informasi lebih lanjut.
https://steemit.com/steemit/@punqtured/official-byteball-airdrop-to-steemians

Terima kasih :
@makned

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 57190.65
ETH 2409.68
USDT 1.00
SBD 2.28