RAMADHAN WITH ME [#1]

in #fruits6 years ago (edited)

Sore ini saya kembali menyapa sahabat semuanya. Saya Syifa| @airasteem.
Sudah lima hari kami berjualan jus dan sop buah di airajus yang merupakan usaha kami. Usaha sambilan yang bukan sambilan. Karena sore biasanya sibuk maka Postingan ini lebih banyak saya tampilkan photo photo hasil jepretan oppo F7 saya.


## Berikut aktifitas jualan saya dibulan Ramadhan ini.







Ini yang bisa saya bagikan semoga menyenangkan Saya Syifa | @airasteem
Sort:  

Congratulations, your post received 10.34% up vote form @spydo courtesy of @airasteem! I hope, my gratitude will help you getting more visibility.
You can also earn by making delegation. Click here to delegate to @spydo and earn 95% daily reward payout! Follow this link to know more about delegation benefits.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63960.62
ETH 3142.95
USDT 1.00
SBD 3.95