menyertaimu untuk mendapat kan kerinduan dari kamu lagi

in #fotography6 years ago

image


Terkadang saya mengharapkan Anda untuk datang
agar hari-hari tidak lagi diam
Hanya huruf sajak yang tertinggal
Dalam tulisan saya sikat air mata ini

Kadang saya berharap Anda memberi tahu saya
Tapi tidak ada yang tidak ada padaku darimu
Hanya memanggil saya di depan Anda telah menghentikan Anda
Seperti kamu ingin menjauh
Yaa jauh

Terkadang saya ingin membacakan Anda kembali
Apa yang Anda tulis setiap pagi untuk menyapa
Setiap saat dalam lelucon dan agama
Kamu selalu tersenyum denganku
Ya dengan saya kemudian
Tapi sekarang kamu dengan yang baru
Itu menemani hari Anda mengayunkan langkah pagi

Saya sedikit cemburu
Tapi saya bertanya
Kenapa aku cemburu?
Orang yang aku rindukan tidak pernah merindukanku
Bahkan tidak pernah berharap melihatku lagi
Dia bertemu yang baru
Jadi lupakan dia dulu mengatakan kita adalah teman selamanya dan saya tidak akan pernah lupa ..

Anda sudah lupa itu
Hanya pendengar setia Anda yang akan mengabadikan Anda
Dia adalah penggemar terberatmu dulu
Dan Anda adalah salah satu dari orang-orang yang membuatnya berjuang dengan kesedihan
Sekarang ketika dia berhenti menangis
Kamu pergi
Jadi salah satu air mata yang dia tidak bisa tunjukkan di depan Anda adalah ketika rindu
Air mata menyaksikan kerinduannya.

Terima kasih atas waktu anda sebentar untuk mengunjungi hasil karya halaman blogs kami,,

Sort:  

I just recovered my account please help me to regain my reputation and funds that is stolen by hackers please give your support 🙏🏻🙏🏻
https://steemit.com/steemit/@prashant/i-just-recovered-my-stolen-account

We recommended this post here.

We are Discover Steem, if you like our work consider giving us an upvote. :) If you don't wish to receive recommendations under your posts and to be recommended, reply with STOP.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 64278.56
ETH 3504.01
USDT 1.00
SBD 2.54