Terjemahan ke dalam bahasa indonesia (LEOPARD FROGS AT 1 AM) Postingan @papa-pepper

in #fotografihewan6 years ago

KATAK MACAN TUTUL PADA PUKUL 1 MALAM

1.jpg

Malamku sudah larut, dan bangun sampai seseorang berbicara dengan beberapa teman dekat.

Aku masih harus mengerjakan sesuatu setelah itu, tapi begitu aku menyelesaikannya, suara kodok di kolam terlalu memikat bagiku untuk dilewati. Sementara musim dingin di Ozarks tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan yang ada di Wisconsin, masih ada musim dingin dan aktivitas reptil dan amfibi tertentu menurun selama waktu itu. Dengan kamera dan senter baru saya, saya pergi ke kolam untuk menyambut teman-teman saya kembali. Berikut adalah beberapa gambar favorit saya.

2.jpg

3.jpg

4.jpg

5.jpg

6.jpg

Seperti biasa, saya @papa-pepper dan inilah buktinya:


7.jpg
bukti-dari-katak-macantutul-pada-satu-malam
7.png

Sampai Jumpa Lain waktu…

Jangan buang waktu anda secara online, investasikandengan steemit.com

13.gif

GIF disediakan oleh @orelmely


UNTUK LEBIH TAHU TENTANG KONTES PAPA-PEPPER, IKUTI DIA DI SOLAsource

14.png


UNTUK MENERJEMAH POSTINGAN VIA CARA MENERJEMAH KLIK DISINI
source

Sort:  

Hey @muzecklou, great post! I enjoyed your content. Keep up the good work! It's always nice to see good content here on Steemit! Cheers :)

thanks a lot, well i just try to contribute well in steemit

Halo, hai @muzecklou! Kami telah upvote yaa.. 😏

Terimakasih Banyak,,,
Mohon bimbingannya,,,

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 58269.58
ETH 3138.31
USDT 1.00
SBD 2.43