SARAPAN PAGI YANG MAKNYUS/ Nasi soto wak din Pusong lama.

in #food7 years ago (edited)

Assalamualaikum ....

image

Hay sahabat komunitas steemit indonesia pagi semua apakabar nya kalian di pagi minggu ini, saya harap kalain pada sehat wal afit selalu dalam lindungan Allah Amin.....

Sarapan pagi saya di pagi minggu ini adalah nasi sate pagi wak din, emang kalau sudah makan nasi sate pagi wak din pasti ketagihan dengan rasa nya yang sangat istimewa aroma bumbunya tiada dua nya, kalau sudah pernah rasa nasi sate pagi wak din pas tau bagaimana enanknya.
image

image

image

Apalagi kalau nasi pagi itu di bungkus nya pakai daun pisang rasa nya sangat lah dapat di mulut kita juga aroma nya sangat-sangat kenal oleh si pembeli yang sudah biasa atau di kenal dengan kata langanan.
image

image


Begini lah saya di saat makan pagi tak lupa di temanin oleh minuman kesukaan saya ialah teh hijau, begilah saya kalau makan pagi minunya teh hijau hanya. Kalau saya apapun makanan nya minumnya tetap teh hijau hangat atau dingin.

image



Follow me @tantawi

Upvote

image

SALAM KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA

Sort:  

Wah... itu masakan favorit [email protected] setiap kali makan sate Wak, saudara selalu berkomunikasi dengan saya dan selalu memberi info.Sekal kali tolong kirim ketempat saya Karna saya juga ingin merasa kan sate nasi Wak yang enak itu.Terima kasih Tantawi yang telah memposting tentang nasi sate.Semoga itu berguna,dan saya yakin itu akan disukai semua steemians.Terima kasih.

Iya pak @tantawi gak akan pernah lupa dengan guru saya @safran budi, besok pagi kita langsung makan sate wak din yang sangat enak, biar saya yang traktirin pak.
Yang penting bapak tinggal makan dan nikmati aja makanan favorit bapak sate wak din.

SALAM KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA

@tantawi sarapan yang lumayan mantap

Mantap. Sangat enak sepertinya jadi ingin..
Salam dari abu

patut di coba

Harus di coba pak @muammar

ipc1 temanya reptil.
Nasi kok jadi raptil bg 😂

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 54933.05
ETH 2284.16
USDT 1.00
SBD 2.31