You are viewing a single comment's thread from:

RE: SARAPAN PAGI YANG MAKNYUS/ Nasi soto wak din Pusong lama.

in #food7 years ago (edited)

Wah... itu masakan favorit [email protected] setiap kali makan sate Wak, saudara selalu berkomunikasi dengan saya dan selalu memberi info.Sekal kali tolong kirim ketempat saya Karna saya juga ingin merasa kan sate nasi Wak yang enak itu.Terima kasih Tantawi yang telah memposting tentang nasi sate.Semoga itu berguna,dan saya yakin itu akan disukai semua steemians.Terima kasih.

Sort:  

Iya pak @tantawi gak akan pernah lupa dengan guru saya @safran budi, besok pagi kita langsung makan sate wak din yang sangat enak, biar saya yang traktirin pak.
Yang penting bapak tinggal makan dan nikmati aja makanan favorit bapak sate wak din.

SALAM KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 55400.25
ETH 2294.55
USDT 1.00
SBD 2.33