Masakan minang

in #food7 years ago (edited)


TWO LANGUAGE INDONESIA AND ENGLISH

INDONESIA LANGUAGE


Holo semua...!!!

hari ini saya ingin berbagi sesuatu dengan anda : Masakan minang

Hari ini ketika saya menjemput anak saya dari sekolah, anak saya @silvia-amelianda merasa lapar, dan dia mengajak saya untuk mecari rumah makan, kebetulan di jalan pulang menuju rumah kami terdapat rumah makan minang

Masakan minang memiliki khas tersendiri, saat saya meikmatinya, rasanya cocok dengan lidah saya dan anak saya pun makan dengan sangat bersemangat, saat saya bertanya pada anak saya apakah makanannya enak, anak saya menjawab enak dan dia meyukai masakan minang

anda dapat melihat gambar saya dan anak saya yang sedang menikmati masakan minang dalam postingan ini, saya harap anda menyukainya


!
Kamu menyukainya ikuti saya @silvia terima kasih banyak

ENGLISH LANGUAGE


Hello all ... !!!

Today I want to share something with you : typical food Minang indonesia

Today when I picked my son up from school, my son @silvia-amelianda was hungry, and he invited me to look for a restaurant, by chance on the way back to our house there was a minang restaurant

Minang cuisine has its own distinctive, when I enjoy it, it fits with my tongue and my son was eating very excited, when I asked my son if the food is good, my son responded well and he liked the minang cuisine

you can see my picture and my son who is enjoying minang cuisine in this post, I hope you like it



You like Follow me @silvia Thank you very much

Sort:  

Yummy!
I like it,pls reciprocate on my blog @diamondrich
Tnx

makan bersama keluarga besar ya

Keluarga kecil, hanya bertiga aja ko'..
Terima kasih ya @johansyah

vary nice... & i like it....

Mau dong kk...😁😁😁

Boleh,, datang aja ke banda aceh..
Terima kasih @murt92

Yupss kak......

Memang menyoe ka kenong bu padang hana lawan,, putus semua..jadi ceritanya gak masak ni kak ya,, ka payah pajoh masakan minang lago. Atu cari suasana berbeda

Iiiissssstt,, bek rioh2 ata baroe nyan wate lon jemput aneuk mit dr sekolah...
Terima kasih @raditiya90

Neu kirim u bireuen si go go yg meu be boh drien kekwkwwkw

Hahaha,, jet pu lon kirem tet wa manteng bah rijang trok.. Nyoe reot l300payah preh 5jem..😁 😁

Hahahhahaha yg meduro neu kirem,, yang meu be SBD nah hahahha

💰💰 dua boh balum lon bie pu lom

Hahahahhaha gawat that lago,, tapi sayang jih lewat WA

Mantap,masakan Padang khas kuliner Indonesia.mencari suasana baru untuk kebersamaan bersama keluarga.

Betoi,, sigoe2 payah ta coba sit ata diluwa.. 😁 😁 terimakasih pak@amre

Saya sangat suka dengan makanan ini

Terima kasih ya sudah berkunjung ☺️
@irma27

Wah lahap kali anak bunda makannya..enak banget ya?

Lagi laper dia,, paling gak bisa nahan lapar dia.. 😁 😁
Terima kasih sudah berkunjung @ami92

This post has received a 5.03 % upvote from @boomerang thanks to: @silvia

@boomerang distributes 100% of the SBD and up to 80% of the Curation Rewards to STEEM POWER Delegators. If you want to bid for votes or want to delegate SP please read the @boomerang whitepaper.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 62264.03
ETH 2431.11
USDT 1.00
SBD 2.50