Foodie

in #food7 years ago

Hola !
Kudapan yang satu ini mungkin cukup banyak di nikmati akhir-akhir ini. Saya sendiri baru pertama kali mencoba membuat nya. Sebenarnya bukan kali pertama juga, namun sebelumnya saya mencoba 'mengacaukan' karya salah seorang teman saya dari negeri jiran. Berawal berteman dari dunia maya sampai akhirnya bisa berjumpa langsung dengannya. Banyak hal yang dibaginya, salah satunya adalah resep Macaroni with Cheesse yang dibuat dengan bahan utama macaroni, udang, dan keju (mozarella+chedar). Rasa dan penampakan di awal cukup menjanjikan meskipun awalnya saya kurang menyukai makanan dengan jenis pasta ini. Namun setelah dicoba ternyata membuat saya ketagihan 😁. Alhasil dengan ingatan resepi seadanya dan sejumput keahlian memasak saya coba kreasikan kembali masakan ini. And finally, this is it Macaroni with cheesse a la Chef Aan, do you wanna try it?


Banda Aceh, November 2017

Sort:  

hai kawan @mrteukuanshar, salam...

saya ada bikin aplikasi Steem Autovote. Bila kamu jain dan tergabung dalam aplikasi ini, maka tiap artikel kamu akan mendapatkan upvote dari member lain. Besaran upvote yang diberikan akan tergantung dengan Steem Power kamu.

yuk join ya, gabung dengan teman-teman lainnya. kita cara nafkah bersama di steem :)
untuk info lebih lanjut bisa dibaca disini: https://steemit.com/steem/@lopezdacruz/tentang-steem-indovoter-aplikasi-otomatis-vote-antar-member

terima kasih ya

Enaknyaa,😍😍😍

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 58010.39
ETH 2457.12
USDT 1.00
SBD 2.34