Kuliner | Mie Caluk Meureudu

in #food6 years ago

Selamat malam steemians.. apa kabar hari ini? Semoga baik-baik saja ya. Pada hari minggu tanggal 21 oktober saya menghadiri acara pesta pernikahan anak paman saya di Tepin Raya di kabupaten Pidie Jaya. Kami sekeluarga berangkat dari Kabupaten Bireuen untuk menghadiri acara pernikahan tersebut untuk memenuhi undangan dari paman saya.

image

Sesampai di lokasi acara pernikahan kami sekeluarga disambut sangat baik. Saya diperkenalkan kepada seluruh sanak famili saya yang ada dikampung. Setelah perkenalan kepada semua sanak saudara, kami sekeluarga dipersilahkan untuk mencicipi makanan yang telah dihidangkan.

image

Yang ingin saya ceritakan disini adalah ketika kami sekeluarga pulang dari acara pesta pernikahan. Kakak saya mengajak kami sekeluarga untuk menyantap kuliner yang ada di meuredue. Yap ! Mie Caluk, mie caluk ini sangat terkenal di daearh meureudu. Saya penasaran ingin mencicipi mie caluk. Lokasi tempat di jualnya mie caluk tepat di sudut lapangan bola kota meureudu.

image

Lima menit setelah kami memesannya, seorang pelayan membawa pesanan kami sekeluarga. Tanpa menunggu lama, saya langsung menyantap mie yang telah dihidangkan didepan saya. Wow, rasanya sangat enak. Bumbu kacang dan bakwannya sangat terasa. Saya menyantapnya sangat lahap hingga habis. Hanya menjelang 30 menit setelah menyantap mie caluk, kami sekeluarga beranjak kembali pulang. Buat steemians yang sering berperjalan ke arah Banda Aceh dan Sigli, saya merekomendasikan jajanan mie caluk tersebut. Terima kasih.

Bireuen, 22 oktober 2018

Regard

@maulisaputra

image

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64038.60
ETH 3148.89
USDT 1.00
SBD 3.97