Setee Telur Puyuh

in #food6 years ago

Assalamualaikum semua sahabat steemians!
Apa kabar kamu-kamu yang lagi istirahat ataupun yang masih menjalankan aktivitas, dan saya rasa semua baik-baik saja ya sobat?

Yah, saya tidak banyak berbasa-basi. Sebenarnya malam ini saya ingin sedikit berbagi pengalaman atau sebuah story tentang " Satee Telur Puyuh" .

Banyak orang yang menyangka telur puyuh hanya bisa di rebus saja, padahal tidak seperti yang kita bayang kali, dan kali ini saya ingin memperkenalkan telur puyuh yang gayanya lain dari yang lain, dan sahabat bisa melihat langsung dari beberapa postingan saya malam ini.
Dan berikut beberapa bahan dan adonan yang sudah saya siapkan.

image

image

image

image

image

image

kalau sahabat ingin tau lebih lanjut jangan lupa ikuti terus blog @alyaulfa2017 di posting berikutnya.

Sort:  

As a follower of @followforupvotes this post has been randomly selected and upvoted! Enjoy your upvote and have a great day!

Thank you very much

Congratulations @alyaulfa2017! You have completed the following achievement on the Steem blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of comments
Award for the number of comments received

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Do not miss the last post from @steemitboard:

SteemitBoard Ranking update - Resteem and Resteemed added

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 62108.38
ETH 2582.55
USDT 1.00
SBD 2.57