Bunga Kamboja

in #flowers6 years ago

hey guys , ketemu lagi dengan saya evan.geber . Di kesempatan kali ini saya akan menunjukan hasil foto yang saya lakukan kemarin sore.

IMG_7255.jpg

Kemarin sore saya berjalan disekitar rumah dan melihat-lihat tanaman yang ada di sekitar rumah dan ada satu yang membuat saya tertarik untuk mendatanginya yaitu bunga kamboja. bunga ini sangat cantik dan indah bila sedang berbunga. bunga ini berwarna kuning dan ada campuran warna putihnya. saya memotret bunga ini tidak hanya bunganya saja, melainkan ada bunga yang belum mekar disekeliling bunga yang sudah mekar. tuhan menciptakan tanaman yang sangat indah dan bermacam-macam jenisnya. setiap tanaman memilik fans sendiri-sendiri. kali ini saya mau menunjukan 2 foto bunga kamboja. satu foto bunga kamboja yang aku ambil dengan hasil hitam & putih . satu lagi yang berwarna.

IMG_7254.jpg

Sort:  

@therealwolf 's created platform smartsteem scammed my post this morning (mothersday) that was supposed to be for an Abused Childrens Charity. Dude literally stole from abused children that don't have mothers ... on mothersday.

https://steemit.com/steemit/@prometheusrisen/beware-of-smartsteem-scam

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 63064.93
ETH 2468.39
USDT 1.00
SBD 2.55