Bunga unik nan indah

in #flowers7 years ago (edited)

image
Hai-hai sahabat steemians, selamat malam dan semoga kalian selalu dalam lindungannya.
Kali ini saya akan membahas tentang bunga yang unik setelah sebelumnya saya sudah membahas tuntas tentang diri saya dan keindahan kampung halaman.


klik dibawah ini untuk melihat post sebelumnya
https://steemit.com/story/@daiky69/the-story-of-our-children-village-kisah-kami-anak-kampung-2017726t141711343z
Mari kita masuk ke pembahasan kita malam ini, Sebernya saya tidak terlalu mengerti tentang bunga yang satu ini bahkan namanya saja saya tidak mengetahuinya. ![image]() Namanya saja tidak tau terus kenapa ingin membahas tentang bunga yang satu ini tong pie toh, Alasanya karena bunga ini saya rasa cukup unik untuk di bahas, Bunga merah ini sangat indah namun sayang bunga ini tidak mempunyai aroma yang sedap, Sari dari bunga ini juga terlihat unik karena moncong keluar dari kelopak bunganya sedangkan dari segi pohonnya bunga ini mempunyai pohon yang cukup besar tidak seperti bunga pada umumnya... ![image]() Satu lagi ni yang unik dari bunga ini yaitu bunga ini tidak akan mekar dulu sampai bunganya benar-benar merah barulah bunga ini mekar ibarat kata tupai tidak akan memakan buah-buahan yang belum matang namun tupai baru akan memakan buah yang sudah matang begitu pula dengan bunga ini dia tidak akan mekar dulu sampai dia benar-benar siap. ![image]() Sekian dulu pembahasan kita kali ini semoga kalian menyukainya. Dan jangan ragu untuk berkomentar. Keep steem on

image

SALAM KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA

Sort:  

Luar biasa. Bunga ini sgt umum bisa kita temukan di Aceh. Tidak bosan kita memandangnya dan selalu menghiasi tiap perkarangan rumah. Sebuah postingan yang luar biasa. Saya sangat menyukainya @daiky69.

Terima kasih bg @tau

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58503.45
ETH 2594.59
USDT 1.00
SBD 2.45