Bunga Yang Sangat Indah Dan Menawan

in #flower5 years ago

image

Hello, assalamualaikum sahabat steemit semuanya,apakabar dengan kawan-kawan semuanya berjumpa kembali dengan saya pada sore yang berbahagia ini,dan pada sore ini saya ingin mempostingkan tentang bunga yang sangat cantik dan menawan,semoga sahabat menyukainya..

Inilah bunga yang sangat cantik dan menawan tersebut, bunga ini memiliki warna yang sangat indah bukan! Saya sangat menyukai bunga yang satu ini yaitu terutama saya menyukai bunga ini pada Warnanya yang sangat cerah dan indah,banyak sekali fungsi-fungsi bunga ini bila kita merawatnya,fungsi yang umum kita ketahui adalah bunga ini bisa memperindah halaman rumah kita bila kita merawatnya, apakah sahabat menyukai bunga ini?

image

image

Bunga yang sangat indah ini saya temukan dirumah tetanggga saya,konon saya kurang tau apakah nama bunga yang sangat cantik ini,dirumah tetangga Saya sangatlah banyak terdapat bunga yang indah ini dia merawatnya dengan sangat baik, sehingga bunga-bunga ini tumbuh dengan subur didepan rumahnya dengan kesuburan tersebut bunga ini pun tumbuh dengan sangat indah dan menawan.

Hanya sekianlah yang dapat saya sampaikan mohon maaf apabila ada kesalahan dan kekurangan dalam posting say yang satu ini.

upvote witness @good-karma

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.031
BTC 61757.83
ETH 2905.75
USDT 1.00
SBD 3.62