Kecantikan Bunga Cabe

in #flower6 years ago

image

Salam hangat, semoga kita terus dalam keadaan sehat agar dapat selalu berkarya di program yang kita banggakan ini.

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang bunga cabe yang saya ambil dengan menggunakan kamera handphone Nokia milik pribadi saya.

Bunga yang satu ini tidak sering kita jumpai, bunga dengan keindahan yang tak kalah menarik dari bunga-bunga lain, memiliki dua corak warna yaitu putih dan merah ditengahnya melambangkan bersih dan berani.

image

Berbatang panjang dengan kelopak kecil menutupi mahkota merahnya menjadikan bunga cabe ini berbeda dengan bunga yang sering kita lihat, bunga yang selalu kita makan buahnya dan hampir seluruh masakan menggunakan buah dari bunga ini.

image
image

Sekian dari saya tentang keindahan bunga cabe, semoga kawan-kawan menyukainya. Salam semangat dari saya @hanakarukaru. Terima kasih sudah berkunjung.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63407.49
ETH 2645.11
USDT 1.00
SBD 2.81