Kecantikan Anggrek Coklat

in #flower6 years ago (edited)

image

Salam kompak selalu, semoga kita terus diberikan kesehatan dan kebahagiaan agar dapat terus berkarya di media yang kita cintai ini.

Kesempatan hari ini saya akan berbagi tentang kecantikan bunga anggrek coklat yang saya ambil dengan menggunakan kamera smartphone Nokia 6 yang sering saya gunakan setiap harinya.

Bunga anggrek mungkin sudah sering kita melihatnya, bunga yang cantik dengan berbagai macam warna dan pada postingan ini saya ingin berbagi bunga anggrek berwarna coklat, tentunya warna yang jarang kita liat untuk setangkai bunga anggrek.

image



image

Dengan warna coklatnya anggrek yang satu ini tidak kalah cantik dan menarik dengan anggrek-anggrek warna lain dan dengan bunga-bunga yang lain. Keanggunan yang terpancar dari bunga ini membuatnya semakin diburu oleh pecinta bunga saat ini apalagi bagi pecinta warna coklat.

Inilah postingan saya hari ini tentang bunga anggrek berwarna coklat, semoga teman-teman menyukainya dan terima kasih atas kunjungannya.

Salam dari saya @duaduagenerasi

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 65927.86
ETH 3481.42
USDT 1.00
SBD 2.66