Bunga-Bunga Adenium

in #flower6 years ago

Selamat siang steemian...

Siang ini cuacanya sangat panas. Berhubung kondisi badan saya yang sampai saat ini belum juga fit, maka saya akan berkarya dengan stok foto yang ada di ponsel saja.

Hari ini saya ingin bermain-main dengan foto bunga-bunga Adenium saya. Yang setiap mekarnya, selalu saya abadikan. Mengapa....???
Karena saya merasa mereka bagian hidup saya juga.

Berikut foto-fotonya:


image


image


image


image


Meski warna yang agak sama, namun jenis adenium ini berbeda-beda lho. Dan sebenarnya saya juga memiliki koleksi bunga adenium yang bermacam-macam jenis. Tapi....dari pertama saya adopsi, mereka-mereka itu tidak kunjung berbunga juga. Padahal segala proses sudah saya jalankan. Mulai dari penyiraman, pemupukan, cinta dan kasih sayang, yang pasti semuanya.

Mungkin ada yang tahu mengapa...?
Dan mungkin ada solusinya....?

Dan mungkin ini saatnya saya mengundurkan diri untuk sesaat. Tangan saya masih luar biasa pegal. Lain kali kita sambung lagi.

Salam sukses,
@chandrayunita

image

Sort:  

Go here https://steemit.com/@a-a-a to get your post resteemed to over 72,000 followers.

This post has been upvoted for free by @microbot with 0.1%!
Get better upvotes by bidding on me.
More profits? 100% Payout! Delegate some SteemPower to @microbot: 1 SP, 5 SP, 10 SP, custom amount
You like to bet and win 20x your bid? Have a look at @gtw and this description!

It's so beautiful and makes eyes want to take a long time to see

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 57307.38
ETH 2434.94
USDT 1.00
SBD 2.32