BUNGA ADALAH TANAMAN YANG INDAH

in #flower6 years ago (edited)

Hallo steemian Apakabar anda semua ? Semoga selalu saja dalam keadaan baik baik saja dan selalu dalam lindungan yang kuasa. Amin.


*Pada kesempatan kali ini saya ingin memperlihatkan beberapa foto bunga yang saya ambil dengan kamera hanphone saya.*

Bunga kertas merah

image

Taken by Redmi 4x Camera 13MP

*Keindahan yang sangat luar bisa hingga menarik siapa saja yang melihat nya dengan mekarnya dan banyak bunga tersebut hingga membuat mata ingin memanjakan dan melihat.*

image

Taken by Redmi 4x Camera 13MP

*Bunga ini tumbuh di halaman depan rumah saya di rawat di jaga setiap hari hingga bunga ini tumbuh dengan mekar. Setiap hari di siram dan di beri pupuk supaya tidak layu ketika bunga ingin tumbuh. Perempuan adalah salah satu yang sangat mencintai bunga, mungkin bagi meraka bungan adalah salah satu ke indahan atau lambang cinta. Jika anda tidak percaya silahkan saja mencoba dan memberi sepujuk bunga kepada pasangan wanita anda, pasti dia sangat senang dan menyukainya.*

Terimakasih atas kunjungan di kiriman saya hari ini. Salam hangat dari saya @ardiansp

GM_20180203_24325_1517603163867.gif

Sort:  

World of Photography Beta V1.0
>Learn more here<

Thank you for participating in #smartphonephotography

You have earned 5.10 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 1/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.02
Server time: 13:38:25
Account Level: 0
Total XP: 41.55/100.00
Total Photos: 8
Total comments: 1
Total contest wins: 0
When you reach level 1 you will start receiving up to two daily upvotes

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank

Patkeuh?
Long bak Line up, kajak kenoe..

Sattek beuh preh ngen le

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 59605.49
ETH 2607.69
USDT 1.00
SBD 2.42