#Kembang Putih Bunga-bunga#

in #flower6 years ago

Hai semua, masih dengan saya @alyaulfa2017.

Apa kabar anda malam ini saya rasa semua baik-baik saja ya, dan saya sangat senang masih bisa berbagi dalam komunitas steemit, pada malam hari ini saya ingin berbagi sedikit kata dan beberapa gambar hasil potretan saya, yaitu tentang bunga-bunga indah yang tak lain hanyalah beberapa tangkai kembang bunga putih.

Dan sebenarnya bunga ini saya ambil di sebuah tempat taman bunga hias rumah saya, dan saya rasa bunga ini memiliki ke indahan yang begitu cerah di pandang mata, karena cuma sedikit saja wanita di dunia ini yang kurang saka dengan keindahan bunga, lagi pula bunga-bunga selalu memberikan aroma keindahannya yang berbeda-beda, Maka dari itulah saya sangatlah menyukai bunga dan selalu ingin berbagi bersama.

Kesimpulan saya juga sudah menyiapkan beberapa gambar untuk saya jadikan posting blog saya malam ini.
Dan berikut gambarnya :

image

image

image

image

Terima kasih sudah mengikuti, sampai jumpa kembali di posting berikutnya.

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by alyaulfa from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 61882.63
ETH 2581.51
USDT 1.00
SBD 2.56