Berat, namun harus aku ikhlaskan semua.

in #fiction7 years ago (edited)

Dear steemians.

Seorang wanita yang cantik dan anggun, ceria, bisa setiap saat tertawa, walau hatinya sedang duka, namun dia sanggup memendapkannya, hanya orang2 tertentu yang bisa memahaminya, dia yang disukai olehku, seorang yang sederhana. Aku tidaklah mencintaimu karena reputasimu, pertemuan memicu perasaan ini muncul begitu saja. Mulanya biasa saja, seperti dalam sebuah lagu lawas zaman dahulu. Namun karena banyak kelemahanku dan kemiskinanku. Padahal itu merupakan hal yang sudah dia tau dari dulu, siapa aku, bagaimana aku, seperti apa kehidupanku, dia tau semuanya, namun kini, itu menjadi senjata untuk meninggalkan dan mengabaikanku.

Banyak hal yang aku inginkan, walau itu sakit. Aku tetap ingin memaafkan mu.

Setelah sekian lama aku memendam rasa,rasa yang sangat dalam, rasa yang mungkin akan membuat nyawaku melayang, kemudian mencoba menjadi seseorang yang berarti untukmu walau itu sudah banyak orang yang menghalangiku, namun aku tetp Ingin selalu mencoba membantu meringankan segala beban yang sedang dia pikul, kemudian mencoba selalu ada setiap dia membutuhkan bantuan apa saja dariku,. Namun aku selalu dipandang sebelah mata olehnya. Tetapi itu semua kuanggap sebagian ujian dalam kisah hidup yang penuh tantangan, aku tetap berusaha memaafkannya walau dengan jelas dan nyata dia mengabaikanku.

image
source


Banyak wanita yang mengalihkan pandanganku, namun aku berusaha untuk selalu mengingatkan mu, aku tetap berusaha untuk memaafkanmu karena telah mengabaikanku. Rasa sakit hatiku tak akan berubah menjadi benci lalu akan menghambat langkahmu untuk terus menjadi yang terbaik.

image
source


Kamu harus tau, salah satu kesalahan dirimu adalah meninggalkanku.

Meski dia tau seperti apa diriku, walau banyak wanita lain disekelilinguku namun itu takkan membuatku berpaling kepada wanita lain. Untuk dia yang membuatku telah jatuh cinta, dia membuat kesalahan besar karena mencoba menghindar dan membuatku menjauh darimu dengan cara dia mengabaikanku dan meninggalkanku dengan beribu kenangan. Aku akan menyimpan perasaan ini. Meskipun perlu waktu yang lama untukmu bisa luluh, akan aku paksakan untuk bisa, itu kebaikan untuk hatiku dan hati dia.

Aku tetap berdoa

Aku akan selalu berdoa kepada Allah Swt, semoga dia bahagia dengan pilihan hatinya, yang jelas orang itu lebih dari pada aku, namun cinta dan kasih sayang yang kumiliki terhadapnya tidak akan ada yang sanggup menandinginya, dia harus tau itu.

image
sourcr


Akan kupaksakan hati ini untuk ikhlas melepaskannya walau itu berat, doa akan selalu kupanjatkan untuk kebahgiannya, itu sebagai bukti aku sangat mencintainya, walau dia telah meninggalkanku.

image
source


Berdoa dan terus berdoa adalah cara yang paling indah untuk lebih mencintaimnya, selalu berdoa untuknya, dan mendekati sang pencipta agar kebahagian terus menghampirimu.

Untuk segala hal yang engkau lakukan, berjuanglah. Jadilah wanita kebanggaan untuk banyak orang, terutama keluargamu. Meskipun terabaikan, ketahuilah tak ada do’a yang berkurang untukmu dariku sedikitpun, meski itu sakit.

Cerita ini, saya dengar dari curhatan kawan dekat saya. Sambil menangis dia menceritakan semua, hanya satu yang bisa aku katakan saat itu, "jangan cemen broo" banyak wanita yang kebih darinya yang siap menerimamu apa adanya, Allah maha tau segalanya.

Salam
By @yahqan

IMG_20170824_223351.jpg


DQmaUJN1fyTjtEojxyiQHALVEQmPna9CwzfdyvWYn3dXtd6.jpg


DQmNuF3L71zzxAyJB7Lk37yBqjBRo2uafTAudFDLzsoRV5L.gif


Sort:  

Banyak hal yang aku inginkan, walau itu sakit. Aku tetap ingin memaafkan mu.

bagaimana keras itu

Iklas itu seperti udara dia terasa namun tiada tampak...

Luar biada

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by yahqan from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews/crimsonclad, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows and creating a social network. Please find us in the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

Menyedihkan sekali postingan ini @yahqan. Sepertinya ini curahan hati penulisnya. Hana mungken kon

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62221.65
ETH 2424.80
USDT 1.00
SBD 2.55