You are viewing a single comment's thread from:

RE: Bridal Waterfall | Air Terjun Pengantin |

in #fiction7 years ago

Setelah saya amait memang benar trerlihat air terjun tersebut bentuk seperti pengantin @ayijufridar.
Saya terbawa suasana karena asiknya cerita yaang anda posting.
Oh iya saya boleh tau di lhokseumawe, di daerah mananya terdapat airterjun tersebut ?
Saya belum pernah dengar tentang air terjun tersebut.
Mohon kejelasannya bg @ayijufridar tentang lokasi air terjun tersebut..
Saya jadi penasaran ingin mengunjunginya :)

Sort:  

Kisah ini fiksi belaka meski kasus-kasus yang melatari benar-benar terjadi @viqral. Di Aceh Utara memang ada air terjun tujuh bidadari. Tapi tidak mirip dengan pakaian pengantin seperti yang ada di foto ini.
Cerpen ini sebenarnya berlatar konflik di Aceh yang banyak korban dari warga sipil, juga ada isu konflik sosial horizontal di tengah masyarakat.
Terima kasih sudah membacanya

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58415.58
ETH 2485.36
USDT 1.00
SBD 2.39