'Dia' dan 'Si Kopi' Yang Selalu Hadir Menemaniku

in #fiction7 years ago (edited)

YDXJ0444.jpg

Seruputan Kopi Menusuk Kalbu



Malam itu ditemani secangkir kopi arabica, aku terbiasa merenung. Sebetulnya aku hanya sedang menanti kapan rembulan menyembul dengan sempurna dan tak lagi malu - malu. Kadang sedikit menyakitkan kadangpun sangat bergembira, karena itu sudah ada satu hari yang telah aku lewati dengan harapan penuh bisa bertemu kembali denganmu.

Sungguh bodoh, air panas tumpah ruah mengisi mug putihku. Aku ingat lagi bagaimana kamu dulu sering kali cerewet membicarakan tentang mengapa aku harus selalu menyeduh kopi pada malam hari, sebuah kebiasaan yang menurutmu sangat tidak baik.

Sungguh bodoh, tidakkah kamu tahu ? kopi ini hanya sebuah celah bagiku untuk sedikit saja mendapatkan perhatian darimu ? karena setidak - tidaknya setiap malam kamu akan memalingkan wajahmu untuk menatapku melalui tempat dudukmu yang ada diseberang tempat dudukku. Dengan suara lantang kamu akan berbicara begini.

"Jo, Kenapa kopi lagi sih?? Ngga pagi ngga malam kopi terus.. nanti bisa rusak lambungmu itu !!!"

Kemudian aku hanya selalu tertawa dan kemudian berkata ,

"Inilah duniaku !!!!"

Kemudian kamu tertawa juga bersamaku. Tidak sampai lima menit karena kamu harus lekas keluar dari ruangan itu untuk menuju ke arah tunanganmu dan segera bergegas menjemputnya. Kalian harus butuh momen - momen bersama kan ?? sebuah kesempatan yang tidak akan pernah bisa aku dapatkan.

Sangat bodoh, ya hingga saat ini persekon ini aku masih juga menyeruput kopi dan memandang kearah berbeda berharap kamu akan menyapaku lagi, Tapi tidak mungkin.

Seruputan kopi ku tidak bisa berhenti, sama seperti rasa yang entah apa namanya ini untukmu. Sulit sekali hilang meski sakitnya sudah menerjang, Aku cuma bisa menitip pesan lewat asap dan uap dari kopi yang ku seruput tadi, semoga saja kamu bahagia nantinya.

YDXJ0423.jpg


Regards



Kemal13


TERIMA KASIH


Follow me At :

Steemit : Kemal Pasya
Facebook : Kemal Pasya
Instagram : Kemal Pasya

@KEMAL13.png

Follow our community in Facebook Komunitas Steemit Indonesia


KEEP SOLID & STEEM ON

SALAM KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA

Sort:  

Sedih x, rangkaian katanya bagus, jd penasaran dgn next episode 😅

Mulai nyoba nulis fiksi ya bro :), Good start.. nice post.. salam dari Teuku.. hahaha

haha iya bro, keknya mulai saat ni fokus ke fiksi dulu, tugas travel juga di combine sama fiksi kayaknya menarik nih....

Lanjutkan! 👍😉

siaaappp braderrrr,... hormat geraaaaaakkk!!!!!

Dalam ya bg :(
Sering2 bg ngefiksi kayak gini
Nice 👍🏻👍🏻

haha baru juga mencoba nulis fiksi nih.,,, :D

melebur lara dalam secangkir kopi, begitulah manusia masa kini melupakan masalahnya, padahal semakin dilupakan semakin kuat ingatannya tentang itu

semakin banyak ngopi maka akan semakin banyak hilang sesuatu yang membuat diri kita sedang dalam keadaan gundah, mungkin untuk sekarang ini ngopi itu adalah cara terbaik dalam hal apapun.

Luar biasa bg kemal.

terima kasih abu... :)

Sang jackpot mlm nyoe na hastag fiction hahaha
Meudeh hastag cbr lah bek vision 🤣🤣😛😛

hahah, jackpot nyan raseuki gob, nyo tanyo ta belajar tuleh tentang fiction mantong, mnyo mrumpok jackpot berarti raseuki.. hahah

Postingan yang luar biasa, ini sangat bermanfaat bagi kita semua,
Jangan pernah bosan untuk berkarya @kemal13
Sukses selalu untuk anda,
Salam dari saya @moersal
Mampir ya ke akun saya , jangan lupa upvote and resteemnya. Terimakasih

aseeek...mulai nulis fiksi dia, gimana kalau aku mulai buat komik atau cergam aja di steemit...ide yang menarik ? patut di coba ? mungkin patut dicoba..hahahha

Mantap kopinya

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 67724.53
ETH 2606.51
USDT 1.00
SBD 2.72