Sort:  

Kok bisa bilang nyesek @jassy? Pasti belum baca karena baru satu menit sudah bilang nyesek, hehehhehehe...?

He he he sudah. Saya baca yang Bahasa Indonesia saja. Waktu ada kalimat kuret dan kandungan hancur. Jadi ingat dulu sepupu saya pun demikian😢

Tapi kalau baca seluruhnya dengan teliti, kamu akan tahu ini kisah percintaan dua orang lesbian. Kenapa sampai hamil? Seorang di antara lesbian itu pernah menjalin hubungan asmara dengan lelaki.

Saya baca ulang lagi😢😢. Dan ternya si tokoh 'pencerita' ini cewek.
Oh saya terjebak😢😢

Ilustrasi di Kompas ketika cerpen itu dimuat juga keliru dengan membuat pasangan lelaki dan perempuan (perempuannya sedang hamil). Memang tidak disebutkan dengan jelas itu kisah kasih pasangan lesbong.

Saya perlu belajar nulis cerpen seperti ini. Teka teki😉😉. Menjebak pembaca.

Sini Abg ajari jassy...Bener ea Bung Ayi...Khaaak

@rahmadantara 😊😊😊😊 boleh boleh😉

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 63182.56
ETH 3083.10
USDT 1.00
SBD 3.83