You are viewing a single comment's thread from:

RE: Menara yang Menari | Dancing Tower |

in #fiction7 years ago

kisah ini mengingatkan saya kembali jauh ke dalam masa-masa pahitnya konflik di Aceh, entah apakah memang cerita ini bertautan dengan kisah kelam itu. membaca fiksi ini dari kata per kata yang begitu "powerful" dari seorang maestro :) @ayijufridar
kutipan menarik dan bermakna.
“Kami masuk penjara dulu, baru menjadi bupati atau gubernur. Di provinsi lain, mereka jadi gubernur atau bupati, setelah itu baru masuk penjara.”

Sort:  

Cerpen itu memang terinspirasi dengan konflik masa silam di Aceh. Sudah pernah saya kirimkan ke dua media massa nasional ketika itu, dan dua-duanya tidak menerbitkan. Mau kirim ke Serambi, terlalu panjang. Mau diedit, sayang jika terlalu panjang dipotong. Akhirnya, saya kirim ke www.steemit.com yang sudah pasti dimuat, hehehehehe...

Terima kasih @faluthi01.

asiik,.. bakalan banyak isah fiksi yang bisa saya baca nih,, ditunggu postingan berikutnya nih bang..

Terima kasih @faluthi01. Minimal satu pekan sekali, saya pasti akan memposting cerpen.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 60913.22
ETH 2643.10
USDT 1.00
SBD 2.58