Daftar dan Verifikasi di Banyak Bursa

in #exchange6 years ago

Selamat malam teman-teman steemian,
Pasti semua pecinta cryptocurrency memiliki akun pertukaran atau exchange untuk menukar aset digital yang dimiliki ke dalam mata uang lokal agar bisa digunakan pergunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Kalau kita dari Indonesia pastinya sudah familiar dengan exchange lokal yaitu Indodax.com, kalau dulu bernama bitcoin.co.id.

Tetapi tidak semua aset digital yang kita miliki terdaftar di indodax, apabila kita memiliki aset yang digital yang tidak terdaftar di Exchange lokal, terpaksa kita harus mendaftarkan diri pada exchange yang memperdagangkan aset digital yang kita miliki. Setelah kita mendaftar kita diharuskan untuk verifikasi data diri agar nantinya bisa melakukan Penarikan aset.

Hingga saat ini saya pribadi telah mendaftarkan diri di lebih dari 20 exchange atau bursa pertukaran, hal itu saya lakukan karena seperti alasan yang telah diutarakan diatas, yaitu aset digital yang saya miliki tidak terdaftar di Exchange yang telah saya daftar sebelumnya. Mendaftar di banyak bursa pertukaran memberikan pengalaman unik tersendiri bagi saya, pengalaman unik tersebut saya dapatkan ketika akan melakukan verifikasi, setiap exchange atau bursa pertukaran memiliki cara atau metode tersendiri bagi penggunanya untuk melakukan verifikasi data diri, ada yang sulit dan ada juga yang sangat mudah dan simpel. Semua itu menjadi pengalaman baru bagi saya.

Berikut adalah beberapa foto ketika saya melakukan verifikasi data diri di beberapa exchange atau bursa pertukaran :



IMG_20181006_204730.jpg
Pengalaman ketika saya mendaftar dan melakukan verifikasi di market Coinex

IMG_20181006_204749.jpg
Pengalaman ketikan saya mendaftar dan melakukan verifikasi di market Becent

IMG_20181006_204828.jpg
Yang ini market Numoney

image
Yang ini ketika saya mendaftar di market Binance

Sort:  

Lengkap barang

Hahahaha
Ikot meramaikan pasar manteng, peng sit hana....

Yyy. Seperti ikut CPNS

hahahhahha...
that icah teuh, sabe teuingat ka salah pileh jurusan...

Bang tamam bermutu that tulisan, mandum tulisan jih di cukeh le pak cek....

Hahaha item posting sabe bag taman

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/9cdhjc7

nyan golom abeh long upload, that jai ka long daftar market,,,
koleksi mandum pokok jih....
hahahhahha

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by machroezar from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68225.97
ETH 3275.70
USDT 1.00
SBD 2.66