Winner! All For Steem, Steem For All

in #exchange-blast6 years ago
![image]()

Subuh berkah! Subuh berkah! Thank God!
Siapa kita? Juara dong! Hehehe... Netcoins memang tidak pernah mengecewakan. Tak pernah ada hasil yang menghianati usaha, bukankah begitu? Dan tak ada yang sia-sia ketika kita tidak berhenti berbicara tentang steem dan bagaimana kita wajib untuk vote. Yeeeeee ...! Steem is the winner!

Hai kalian! Pejuang voter dari @arteem. Abang-abang dan Kakak-kakak yang tidak mengeluh saya tag, ayo buka email,berita gembira menanti, @rayfa @el-nailul @khaimi @pupu93 @inesanugerawati @yati @ucizahra @fahrur @mahyailyas @nureza @ayunisena @hattaarshavin @ainee @tfq86 @rushlee @ziapase @tjoet @yose90 @seumalu dan teman-teman lainnya yang tidak tersebut.

image
Thank you @oracle-d, mereka team yang juga sangat penuh semangat. Saya sangat menanti bagaimana hasilnya ketika steem berada sejajar dengan coin lainnya dalam sebuah ATM virtual milik Netcoins yang tersebar di banyak negara.

image

Saya pernah menemukan sebuah postingan dari seorang Steemian. Foto ATM Virtual yang berada di negaranya. Mungkin, inilah salah satu sebab saya semangat sekali untuk vote dan mengajak teman-teman untuk ingat waktu vote.

image

Satu saat nanti mungkin saya akan angkat ransel lagi lalu ngebolang. Ke negara yang memiliki ATM Virtual milik Netcoins misal, dan saya akan mengenang hari ini. Hehehe... Ini seperti mimpi jadi nyata. Bukankah melihat Steem menjadi juara adalah mimpi jadi nyata? Inilah kenapa saya yakin Steem diperjuangkan oleh banyak orang.

image

Saya tidak pesimis saat menghadapi hasil akhir, hanya kecewa dengan keanehan INS. Melonjak dalam hitungan jam bukan lagi hari tapi dia lari seperti roket. Rasanya? Saya seperti ingin ke bulan dan membenamkan kembali INS ke bumi!

image

Steem pernah tak terlihat dan kita mesti mencari sebuah kolom pencarian. Steem pernah berada di bawah PAC cukup lama. Verge pernah meraja di atas Steem dan tidak sebentar. Bagaimana kita sudi melihat INS melambai dengan nyinyir lari ke nomor satu? Hei... Ini memang perjuangan, bukan permainan.

image

Saya harap kalian semua sudah melihat hasilnya, sudah selebrasi? Ini menyenangkan! Hahahaha... Mimpi indah jadi nyata. Teman-teman pasti banyak menunggu tentang harga Steem naik, ayo kita berdoa dan berusaha. Seperti Steem di Netcoins dan kita berhasil bukan? Pagi yang indah, cerah dan menyenangkan. Mari kita menyambut hari selasa ini dengan semangat yang tak pernah padam!

Thank you,
@ristianti

Sort:  

Immensely incredible, friend.

Kabar yang sangat menyenangkan kak @ristianti, semoga kedepannya steem semakin berjaya dan tentunya bisa bikin harga naik lagi, hehehe...

Iya.. Sangat senang semoga membawa perubahan yang makin bagus lagi. Ayoooo tunjukan lipstikmu..eh tunjukan bahagiamu.

Posted using Partiko Android

Aamiin... Ayo kak semangat lagi, seperti bang @khaimi yang semangatnya tak pernah padam... Aaaacieeeee...

Posted using Partiko Android

Aku kok ndak dapat via email ya teh, teteh jadi pemenangnya kah?

Posted using Partiko Android

Bukan dong say, itu pengumuman pemenang bagi steem yang pertama dan 10 besar. Hahaha... Masa saya jadi pemenang? Pemenang apa? Kamu ga dapat email? Coba refresh emailnya.

Posted using Partiko Android

Nggk dpt teh, tpi aku tahu kalau steem menang dr jam 3 di sini, di group ada yg bahas..la kan ada pemenang random pick dan 200 dollar itu

Posted using Partiko Android

Kalau random pick beda email dan hanya pemenang yang akan dihubungi. Ini cuma ngasih tau aja kalau sudah ada pemenang dari Netcoin steem pertama dan sepuluh besar lainnya. Maka itu aku screenshot.

Posted using Partiko Android

Berarti ins curang kah ya kok jdi no 3

Posted using Partiko Android

YESS... gak sia-sia tiap hari nungguin waktu untuk kasih vote...

Hahahahahaha... Iya kak @rayfa. Ga ada yang namanya sia-sia dengan hasil seperti ini.

Mau komentar aja tunggu bisa, ga apa ya ka. Hehehe....

Posted using Partiko Android

Hahahahahaha... Iya kak @rayfa. Ga ada yang namanya sia-sia dengan hasil seperti ini.

Mau komentar aja tunggu bisa, ga apa ya ka. Hehehe....

Posted using Partiko Android

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

itu yang kita harapkan @ristianti, semoga STEEM terus berjaya

Aamiin... Saya termasuk penasaran. Jika steem naik akan seperti apa hasilnya. Ingin melihat reaksi dan aksi yang akan dilakukan Steemian.

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 65665.03
ETH 3585.68
USDT 1.00
SBD 2.53