Ini Keempat Kali Saya Vote Steem di Netcoins, Kamu?

in #exchange-blast6 years ago (edited)

image

Hari istimewa bagi kita semua... Semoga hari ini sampai malam tiba hanya keberkahan dan kebahagiaan yang kita dapatkan. Semoga steem jadi nomor satu dan sampai hari akhir tidak terkejar oleh nominator lain. Semoga...

Tapi ya mesti kita ketahui, hari kemarin steem sudah menduduki peringkat 2 dan kita sudah membuat mata dunia pengguna coin digital terbuka, steem bukan mainan tapi komunitas besar. Orang-orang hebat yang berkecimpung didalamnya. Subhanallah... Semoga ini tidak hanya menurut pikiran saya saja tapi data membuktikannya.

Sepertinya Netcoins juga mulai mendenyitkan jidatnya. Kok steem melonjak dalam hitungan jam? Why? Mereka mungkin berpikir apa ini sebuah komunitas besar yang memiliki steem? Apa iya ada orang-orang yang mau memiliki steem? Kenapa justru saya yang berpikir seperti itu? Karena kemarin setiap jam 10.00 wib, kurang lebih ya. Saya vote buka melalui email Netcoins seperti biasa dari hari kedua. Begitu vote keluar pertanyaan apa saya robot?

Mungkin Netcoins takut kita semua pemilik steem menggunakan jasa robot. Hehehe... Tapi kita ini besar ternyata. Solidaritas kita tinggi sekali. Apalagi Indonesia yang memang lahir dari hidup saling gotong royong, saling bantu, saling dukung dan saling mencintai dalam hal yang baik. Contohnya berada dalam komunitas @arteem.

Saya senang @oracle-d mau mempercayakan pada seluruh stemians untuk ikut vote steem di Netcoins. Ini artinya, apapun reputasi kami, besar kecil, kami bagian dari steemit. Karena hal ini juga, Steemian yang mulai loyo dengan harga steem, loyo karena peraturan baru setelah hf20, loyo karena reward kecil, bla bla bla bla... Kembali semangat, bangun dari tidur panjang dan memiliki harapan besar untuk bahu membahu memiliki steem sebagai tanggung jawab bersama.

Saya sih orang baru, ga paham pentingnya harga steem turun atau naik. Saya hanya ingin dapat melakukan postingan sebanyak yang saya bisa, komentar dan vote yang tidak dibatasi. Tapi, saya juga mau tunduk pada aturan baru. Apapun yang terjadi mau saya jalani. Salah satunya vote steem di Netcoins.

Ini adalah vote ketiga saya, kemarin, di Netcoins
image

Semua sudah tahu kan kalau kita harus vote steem di Netcoins? Partisipasi kita mengenalkan steem ke mata dunia pengguna coin digital. Semoga juga promosi besar-besaran pada setiap orang yang belum mengenal steem. Caranya dengan share hasil voting steem ke facebook, twitter dan google + mudah itu.

Teman-teman dari @arteem sudahkah kalian vote steem? Kakak-kakak dan abang-abang: @rayfa @el-nailul @khaimi @pupu93 @inesanugerawati @yati @ucizahra @fahrur @mahyailyas @nureza @ayunisena @hattaarshavin @ainee @tfq86 @rushlee @ziapase @tjoet @yose90 @levinore @seumalu dan teman-teman lainnya yang tidak tersebut. Ini hari keempat, sudahkah menyempatkan untuk vote? Semalam kita urutan kedua, ayo kita buat jadi urutan pertama.

Vote steem di Netcoins hari keempat,
image

Jangan lupa apalagi sampai ketinggalan. Siapapun yang vote dan share melalui twitter ada kontesnya juga loh. Di sini linknya, https://steemit.com/promo-steem/@cryptocurator/twitter-storm-announcement-vote-for-steem-tweeting ... Cus ke sana lihat! Kak @inesanugerawati bahkan sudah ikut memulai kontes ini. Good job. Twitter saya sudah diblokir karena dia tahun tidak saya pakai. Semua follower tidak saya temukan lagi selain 0. Tapi saya sedang mencoba memulihkannya kembali. Teman-teman lebih memiliki kesempatan, jadi ayo ikut!

Ini adalah link menuju postingan @oracle-d tentang vote steem di Netcoins. Silahkan datang, baca dan vote postingan @oracle-d yang hasilnya akan didonasikan. Jangan lupa resteem sebagai bentuk solidaritas kita terhadap steem agar semua orang mengetahui kabar vote steem di Netcoins.

Postingan 1 @oracle-d
https://steemit.com/steem/@oracle-d/vote-for-steem-to-get-a-free-listing-on-netcoins-and-win-oracle-d-upvotes-contest-8dbe4475bb65cest

Postingan 2 @oracle-d
https://steemit.com/steem/@oracle-d/thank-you-steemians-for-going-crazy-netcoins-contest-update-f55bc731a704best

Siapapun yang menggunakan dtube, senang membuat video, ayo buat video promosi steem dan buat video tentang vote steem di Netcoins untuk mengikuti kontes yang sangat bagus ini yang diadakan @oracle-d. Saya juga mau, tapi tidak pede ya... Hehehehe ...

Postingan 2,5 @oracle-d untuk kontes bentuk video
https://steemit.com/dtube/@oracle-d/calling-out-dtubers-to-help-us-with-netcoins-contest-win-upvotes-3725470e88af4est

Ini link postingan saya dalam bahasa Indonesia tentang cara-cara vote steem di Netcoins.

Postingan saya tentang vote steem di Netcoins yang pertama
https://steemit.com/steem/@ristianti/vote-saya-untuk-steem-untuk-melaju-ke-netcoin-ad3d58450dbf8

Postingan saya tentang vote steem di Netcoins yang kedua
https://steemit.com/steem/@ristianti/vote-kedua-untuk-steem-melangkah-di-netcoins-bcad04e9e42

Sudah tahu kan cara-cara vote steem di Netcoins? Ayo jangan ketinggalan. Saya posting untuk mengingatkan agar tidak ada yang terlupa. Saya selalu alarm setiap jam 10.00wib untuk vote, semoga kalian memiliki cara untuk tidak lupa vote.

Tetap harapan besar saya dengan steem berada di posisi pertama di Netcoins agar exchange tersebut mau menjadikan steem dalam salah satu yang diperjualbelikan. Saya ingin juga menggunakan steem sebagai alat berbelanja ketika berada di negara yang memiliki ATM virtual bitcoin milik Netcoins. Bermimpi boleh kan? Siapa yang tahu? Masa depan yang diinginkan akan terwujud ketika kita memulai jalur awal dari sekarang untuk sebuah tujuan di masa akan datang. Fighting!

image
Source

image

Sort:  

Hi @ristianti, I'm @checky ! While checking the mentions made in this post I noticed that @semalu doesn't exist on Steem. Did you mean to write @seumalu ?

If you found this comment useful, consider upvoting it to help keep this bot running. You can see a list of all available commands by replying with !help.

Owh god. Thank you @checky

Posted using Partiko Android

mantap @ristianti. saya lagi nunggu jatah buat vote lagi. ayo kita ajak semua buat vote steem di NetCoins. tadi saya liat steem urutan kedua

Posted using Partiko Android

Masih belum beranjak ke urutan satu ya? Wah, masih harus berusaha lagi sepertinya. Kita mungkin masih kurang greget, atau kurang cetar membawa steem ke peringkat pertama. Hehehe... Jam berapa harus mulai vote bang @tfq86?

Posted using Partiko Android

saya sekitar 4 jam lg. kan harus nunggu 24 dr kmaren

Posted using Partiko Android

Iya 24 jam. Hari pertama saya jam 10.00 sih makanya duluan. Oke, semoga ga lupa ya.

Posted using Partiko Android

pasti donk...

Posted using Partiko Android

Aku kemarin kayak e ndak vote, hari ini mau vote ah, tapi malas buat postingan.. 😂

Posted using Partiko Android

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 58391.36
ETH 2348.06
USDT 1.00
SBD 2.36